Monday, April 29, 2019

Novel The Piggy Duke Chapter 9 Bahasa Indonesia


Buta Koushaku
Diterjemahkan oleh Ratico

Bab 9: Setelah Disiram Dengan Parfum--YA AMPUN!

[Vision, sepertinya ayahmu menghilang, ya. Bukankah sudah waktunya baginya untuk tiba di negara lain setelah melarikan diri? Bukan hanya menghindari pajak, dia juga melakukan hal lain bukan? Ayahmu menjadi topik yang sangat panas di istana kerajaan sekarang]

Aku membuka tutup parfum.

Persiapkan dirimu Vision! Setelah bermain dengan hatiku seperti itu, dosamu sangat berat!

[Di-DIAMLAH!!]

Uo!

Dengan penuh semangat dia mengangkat tangan kanannya, dan untuk alasan apa pun dia memukulku dengan itu.

Dengan momentum yang sangat bagus, itu membuatku terbang.

GYAAAAAA!!! Parfum terciprat ke wajahku! Itu mengenai mataku!

[Ini b-bukan urusanmu! Jangan berani-berani menertawakanku lagi!]

Tubuhku menyelam ke tanah!

UAAAAAA!!! MATAKU! MATAKU! MULUTKU JUGA! Ohook ohok!! GUEE! GYAAA! SIALAN KAU VISION! APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU! APAKAH KAU SEBENCI ITU PADAKU!!!

Tubuhku berguling-guling dengan keras di tanah.

.

[Itu sangat memalukan, melihatmu menyanjung duke babi itu... Ah, Oh ya ada juga desas-desus yang beredar tentang bagaimana kau tidak dapat membayar biaya sekolahmu sendiri. Akhir-akhir ini sepertinya kau perlu memotong beberapa pengeluaran dari biaya hidupmu. Kehidupan yang buruk sangat cocok untukmu]

[Ya ya. Mereka yang tidak membayar biaya sekolah mereka harus kembali ke tempat mereka sendiri. Aah- Aku lupa tentang itu, kau sudah tidak punya lagi. Lalu mengapa kau tidak menjadi tentara bayaran atau seorang petualang? Bukankah itu ide yang bagus karena kau memiliki kepercayaan diri pada sihirmu?]

.

[GUEE, GUEE. Ohook, Ohok. Gueee]

Semua orang menyaksikan pertikaian antara Vision dan seluruh siswa laki-laki. Tidak ada yang memperhatikanku. Kumohon tolong aku, siapa pun tolong khawatirkan aku! ...Apakah ini pembalasanku? Pastinya!

.

[Aku tidak akan menjadi tentara bayaran atau petualang! Jika aku bisa lulus dari sekolah ini maka jalan untuk melayani bangsawan tinggi atau menjadi peneliti akan terbuka lebar! Dan setelah itu akan ada jalan untuk menghidupkan kembali keluargaku! Penghinaan yang kau lemparkan padaku sekarang, aku tidak akan pernah melupakannya!]

[Itukah sebabnya kau membuat pergerakan ke duke babi itu? Apa kau juga tidak tahu tentang dia!? Bahkan topik tentang duke babi itu adalah hal yang tabu di keluarga Dening, bahkan keluarganya telah menyerah padanya! Kau harus tahu tentang itu juga, Vision! Kau sangat menyedihkan sehingga tidak enak melihatmu!]

.

Ah, ya.

Itu benar.

Tapi itu bukan hanya keluargaku, bahkan dua kesatriaku yang melayaniku sejak aku masih kecil meninggalkanku.

...Aku ingin tahu apakah mereka baik-baik saja sekarang.

[Guee... Guee]

Aku mengeluarkan saputanganku, dan sementara masih jatuh di tanah, aku menggosok wajahku dengan sangat keras.

Ya ampun! Baunya mulai tercium! Monster akan datang ke sini! Aku harus mencuci mukaku segera!

.

[Diamdiamdiam! Aku akan lulus tidak peduli apa yang diperlukan... De-Dening-sama! Anda masih memiliki kekuatan, bukan? Jika keluarga Dening bersedia membayar pengeluaran saya, saya akan menjilat sepatu Anda sekarang!]

Sambil setengah menangis, Vision menatapku. Sepertinya dia bahkan tidak memikirkan semua ini ketika dia memukulku dengan keras. Oi, Jangan bercanda denganku! Bukankah ini salahmu kalau monster akan datang dan menyerangku!

Setelah itu, aku berdiri dari tanah sambil membersihkan kotoran dari seragamku.

Dan kemudian, aku dengan jujur ​​memberi tahu Vision kebenaran.

[Tidak... Aku tidak punya kekuatan seperti itu lagi]

Dengan wajah putus asa, dia menatapku.

A-apa itu... Tapi sebenarnya bukan itu. Bahkan orang-orang di negara ini tahu tentang itu, bahwa aku jatuh dari pencalonanku di Keluargaku.

Tapi, itu semua pembicaraan lama dari duke babi hitam!

Mulai hari ini, untuk melihat diriku sebagai duke babi putih yang hebat, aku akan menggunakan semua kekuatanku untuk mencapainya.

.

[...Temukan orang lain. Vision]

Tapi, aku merasa sedikit kasihan padanya.

Apakah kau ingin mengatakan sesuatu yang lain, Vision?

Kau adalah satu-satunya siswa yang kuajak bicara sepanjang minggu ini.

...Itu sebabnya, jika hanya sedikit aku bisa meminjamkanmu uang dari kantongku sendiri, mungkin...

T-Tidak! Bukannya aku menganggapnya sebagai teman!

.

[Anda... Anda berbohong benarkan! Dening-sama! Saya benar-benar bisa menjadi kekuatan Anda! Tidak masalah apakah itu sarapan, makan siang, atau bahkan makan malam, saya akan menyiapkannya untuk Anda! Jika itu Anda, itu akan berhasil! Karena Anda yang dulu—]

Tubuhku tiba-tiba berhenti. Apakah tidak ada kata-kata yang menarik, tercampur di atasnya?

Bukan hanya sarapan tapi bahkan makan siang? Dan bahkan Makan Malam?!

...Ah, Hei! Aku selalu memberi tahumu aku sedang diet! Godaan seperti itu! Jika kau ingin menjadi temanku bantu dietku! Atau setidaknya menemaniku ketika aku lari!

.

[Anda, Anda bahkan bisa menguji saya Dening-sama! Kalau begitu, tolong perhatikan kekuatan saya! Apakah Anda berpikir bahwa saya, yang memegang sihir hebat ini akan menjadi orang biasa? Jangan bercanda dengan saya! Saya seorang BANGSAWAN!]

Setelah mengatakan itu, tongkat Vision berubah.

Ketika aku melihat penampilannya, wajahku menjadi pucat. Roh angin menjawab perasaan Vision, mereka mengumpulkan roh-roh lain dengan mereka! Sial, ini tempat latihan! Ada banyak jenis roh berkumpul di sekitar Vision sekarang!

[Ooh, roh angin dan api! Perhatikan suaraku!]

Perjuangan putus asa Vision sepertinya mengundang roh air dan bumi, bahkan roh kegelapan pun ikut bergabung. Tunggu, Apa?! Bagaimana bisa ada roh kegelapan di sini! Apakah ada siswa dengan atribut kegelapan di sini!?

Aah, hei kalian! Kalian juga berkontribusi untuk membuat Vision mengamuk seperti ini sekarang!

[Oi, Vision kau itu terlalu nekat! Kau bercanda kan!]

.

[Rokomoko-Sensei! Di sana! Vision berbahaya!]

Di kejauhan aku bisa melihat Rokomoko-sensei mengayunkan tongkatnya sambil menghadap Vision. Sihir Bumi adalah spesialisasi Rokomoko-sensei, dan sihirnya bertentangan dengan Vision yang membuat suara sekeras itu!

Itu buruk! Tidak akan ada waktu dalam jarak itu!

Sialan! Itu akan meledak kapan saja!

Tidak ada acara seperti itu di anime!

.

[Tidak mungkin ayahku melakukan sesuatu yang buruk!]

[Lalu kenapa ayahmu menghilang!?]

[Diamdiamdiam! Persetan aku peduli tentang ituuuuuuuuuu!!!]

Roh-roh yang berkumpul karena Vision mulai bersinar dan melepaskan kekuatan mereka sekaligus.

Aargh! Ini hanya roh tingkat rendah tapi itu merepotkan! Jika hanya membandingkan roh-roh yang berkumpul, sihir Vision sebanding dengan sihir tingkat lanjut! Tapi perhatikan baik-baik! Mustahil bagi Vision, dia tidak bisa mengendalikan sihir setinggi itu!

.

[Dening-sama! Saya akan mengabdikan diri untuk menunjukkan sihir yang telah Anda perlihatkan kepada saya ketika Anda masih kecil! Itu sebabnya, saya! ! SAYA-!]

Oi Vision!

Situasinya terlihat sangat buruk sekarang, karena kau akan ada banyak siswa yang terluka!

Dia menatap kami dengan mata merah. Bujukan siswa lain sepertinya tidak berhasil!

.

[Darah Greytroad yang suka panen, angin bersemangat berteriak ke surga!]

Sial! Kau memaksaku untuk melakukannya!

[Ooh angin kencang! Berbalut api, tunjukkan kekuatanmu! WIND BANNING!]

* * *

Contact Form

Name

Email *

Message *