Monday, April 29, 2019

Novel The Piggy Duke Chapter 8 Bahasa Indonesia


Buta Koushaku
Diterjemahkan oleh Ratico

Bab 8: TEMAN PALSU!! ITU TIDAK MUNGKIN!?

Hai teman-teman aku cinta kalian semua, mari kita mulai kelas sihir praktis! Aku telah menerima seragam ukuran yang lebih kecil dari Charlote dan sekarang aku melompat keluar dari kamarku. Sayang sekali, tapi untuk tanggaku, aku hanya menggunakannya untuk naik.

Dosun! Mendengar suara keras seperti itu, semua siswa di sekitar menatapku berkeliaran apa yang sedang terjadi.

[A selalu, duke babi itu membuat suara seperti itu...]

[Aa duke babi huh...kupikir itu meteor barusan...]

Aku lebih kurus kan? Atau begitulah aku mencoba menegur diriku sendiri saat berjalan.

Tempat latihan adalah ruang dengan kedalaman lubang setidaknya satu meter di sekitarnya. Itu dibuat jadi jika sesuatu yang aneh terjadi ketika beberapa fenomena sihir terjadi itu tidak akan mempengaruhi tempat di sekitarnya, tapi sihir siswa di akademi sihir belum setinggi itu.

Selain itu kelas ini adalah kelas favoritku. Karena, kau tahu, tidak ada yang lebih baik dalam menggunakan sihir selain aku. Bahkan siswa tahun ketiga tidak dapat dibandingkan denganku. Yang ini adalah spesialisasiku sendiri. Buhibuhi.

[Oi. Kalain, berkumpul-]

Sambil berjalan dengan menyentuh botol parfum di saku celanaku, aku berjalan ke pusat latihan di mana Rokomoko-sensei berada.

Apa yang harus kulakukan dengan parfum ini-. Kami akan melakukan ekspedisi ke hutan goblin. Di anime harusnya ada acara di mana protagonis akan menyelinap ke hutan itu, di sana Shuya dan temannya akan melawan Ogre yang tersesat. Setelah itu dia akan membangkitkan sihir api dan mendapatkan kekuatan tapi….

Menurut angin, lupakan melawan ogre, petualangannya selesai bahkan sebelum dimulai. Sepertinya sensei yang berpatroli melihatnya menyelinap dan memarahinya sekarang.

Jika aku adalah duke babi gelap itu, aku akan menunggu kesempatanku berikutnya dan memercikkannya ketika kesempatan muncul, tapi sekarang aku duke babi putih.

Aku tidak akan melakukan hal-hal tercela seperti itu.

Jika dia benar-benar protagonis, silakan lebih kuat dengan kekuatanmu sendiri, buhibuhi.

[Kelas akan segera dimulai-. Kalian ke sini.]

Aku buru-buru ke tempat Rokomoko-sensei. Dia adalah pria yang terlihat eksentrik tapi keren dengan rambut afro juga mengenakan kemeja hitam bergaya.

Di kelas sensei dia akan memberi kita masing-masing tugas kemudian dia akan mengelompokkan siswa sesuai dengan tugas, setelah itu dia akan menunjukkan di mana kita perlu tingkatkan.

Oh ya ngomong-ngomong aku selalu dipuji karena selalu mendapat skor sempurna, buhibuhi aku sudah bilang bukan.

Baiklah, mari kita dapatkan poin yang sempurna lagi hari ini. Katakan saja padaku sihir artistik apa yang harus aku lakukan~

[Oke, hari ini aku ingin kalian membuat pasangan, kalian masing-masing akan memberi tahu sihir pasanganmu di mana kekurangannya. Setelah itu kalian perlu membuat laporan sesuai dengan apa yang dikatakan pasangan kalian, kalian harus menyelesaikannya sebelum minggu depan–]

Kata jahat apa yang kau katakan!

Aku berdiri sendirian dengan tercengang.

Seperti zombie aku berjalan ke tepi lapangan sambil menonton pemandangan di depanku.

Perlahan tapi pasti aku bisa melihat para siswa berhasil membuat pasangan satu demi satu. Ada juga beberapa teman akrab atau bahkan sepasang kekasih di antara mereka. Aa, mereka mulai menyebar.

Aku merasa sangat terisolasi dan tertinggal.

Aku tidak memiliki siapa pun untuk berpasangan!

Kau sudah dengan bagus memikirkan pemikiran jahat semacam ini, Rokomoko-sensei!

Sementara aku menatap Rokomoko-Sensei, mata kami saling bertemu.

[... !!]

Sambil menatapku, dia menutup satu matanya.

Menjijikkan! Tidak, apakah itu mengedipkan mata?! Apakah ini uluran tangan dari Rokomoko sensei untukku?! Sudah seminggu sejak aku berpikir untuk menjadi duke babi putih. Tapi, kau ingin mengatakan kepadaku untuk berteman meskipun satu-satunya hal yang aku capai hanya dietku?!

Apakah rumor tentang aku mencoba memperbaiki diri telah tersebar di kalangan guru?

Ketika aku berlari kuingat sedang dibicarakan dengan buruk di belakangku, tapi sepertinya aku terlihat hangat oleh para guru!

Ya, sekarang semangat juangku telah bangkit! Aku harus berusaha keras juga buhii!

Adakah yang tertinggal? Pakar sihir yang baik hati sang duke babi ini akan membantumu, kau tahu?

Ini juga Prestasi lain bagiku! Membantu anak laki-laki yang tidak dikenal dari tahun pertama, membimbingnya untuk mendapatkan sihir bumi, itu juga prestasi lain!

Tapi tidak ada yang tertinggal.

Eh, aneh sekali? Apakah semua orang punya teman? Mereka hebat bukan... Lalu duke babi ini akan melakukan tugas sihir sendirian sekarang... Apakah benar-benar tidak ada yang mau berpasangan denganku? ...Yah, aku tidak punya teman sama sekali.

Ketika aku berjalan ke sudut lapangan bertanya-tanya mengapa tidak ada seorang pun yang masih sendirian, aku dapat mendengar suara dari belakang.

[Dening-sama. Apakah Anda keberatan berpasangan dengan saya?]

Itu datang! Aku tahu itu! Sihir adalah satu-satunya ciri penebusanku! Lalu siapa kau!

Ketika aku menoleh untuk melihat siapa itu, apa yang kutemukan adalah si rambut pirang yang kukenal. Itu adalah suara yang selalu kudengar di pagi hari, Dia adalah Vision Greytroad! Seperti biasa, wajahnya terlihat begitu tampan dan mata biru yang tampak seperti safir itu menatapku sekarang. Di lehernya ada syal biru melingkar di sekitarnya, Apakah kau bercanda!

Sial, dia terlihat baik seperti biasanya, SIALAN. Oh ya kupikir dia berkata untuk memanggilnya kapan saja aku mau, tapi aku melupakannya baru-baru ini.

Ayah Vision adalah Lord Greytroad, di sana mereka menghasilkan petarung hebat juga anggur berkualitas bagus, lain kali kau pulang, tolong kirimkan aku salah satu anggur yang enak itu. Tidak hanya itu, Vision juga pengguna sihir angin, kupikir alasan dia menghormatiku adalah karena seberapa mahir aku menggunakan sihir angin. Tapi tolong turunkan suaramu saat kau memujiku dengan suara keras di ruang makan, itu selalu membuatku malu.

Oh benar! Aku punya kau sekarang!

Vision! Kita adalah teman bukan!? Dengan ini aku bisa membuat pasangan!

Ketika aku melihat Rokomoko-sensei, dia mengangkat ibu jarinya padaku.

Aku akan mencoba yang terbaik! Semuanya dimulai dengan satu teman!

Ketika aku berjalan ke sudut untuk memulai latihan sihirku dengan Vision, sekali lagi sebuah suara datang dari punggungku.

[Oi, hentikan itu! Hentikan tindakan yang memalukan itu!]

N? Vision, dengan siapa kau berbicara sekarang?

Dan tindakan memalukan? Apa artinya?

[Walaupun ayahmu melakukan hal-hal bodoh dan membuatnya berubah menjadi rakyat jelata biasa, kau sepertinya bisa bertindak seperti itu di depan duke babi bukan! Untuk menjadi lemah dari seseorang seperti itu, betapa bodohnya kau! Oi Vision! Katakan sesuatu!?]

Kebenaran keras yang dingin menghancurkanku.

Vision! Kau adalah seseorang yang aku yakini sebagai teman pertamaku!

Kau adalah satu-satunya orang yang membantuku ketika aku menghancurkan kursiku di ruang makan!

Kau, aku mengerti. Kau hanya menggunakanku!

Bahkan tidak masuk akal mengapa kau melakukan kontak dengan duke babi yang tabu dari keluarga Dening!

Aku memberi Vision tampilan menyamping, biarkan duke babi ini mengonfirmasi wajah seperti apa yang kau miliki sekarang!

Ketika aku melihatnya, wajahnya memerah saat melihat ke bawah, tangannya memegang kaleng emas itu dengan erat, itu bergetar.

...Hei, bukankah aku yang paling sakit hati?

Kau membuatku percaya padamu hanya dalam seminggu!

Kalau hanya komentar buruk kerusakannya padaku tidak akan sehebat ini!

Perlahan aku mengeluarkan botol parfum dari sakuku.

Kesedihan yang kurasakan! Kau bukan protagonis tapi aku akan memercikkannya padamu!

* * *

Contact Form

Name

Email *

Message *