Tuesday, June 12, 2018

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Jilid 7.5 Bab 4 Bagian 1


Classroom of the Elite Volume 7.5
Diterjemahkan oleh Ratico

Bab 4: Kehebohan Kencan Ganda

Natal, pagi hari tanggal 25 telah tiba.

Sampai sekarang, hari ini tak ada arti khusus, tapi itu tak terjadi hari ini. Di seluruh hidupku untuk pertama kalinya, aku akan menghabiskan Natal ini dengan lawan jenis.

Aku ingin tahu seperti apa hari ini bagi Satou? Kami tak tahu banyak tentang satu sama lain. Dalam hal itu, akan sangat bagus jika ini menjadi hari yang baik.

"......entah kenapa, ini adalah perasaan yang misterius."

Sampai sekarang, aku belum pernah berpartisipasi dalam suatu tindakan yang dapat digambarkan sebagai kencan satu lawan satu. Itu sebabnya kau bisa mengatakan aku tak merasa begitu memahaminya, atau lebih tepatnya, ada bagian yang aku tak mengerti.

Justru karena aku orang seperti itu dapat dikatakan bahwa tanggal hari ini membawa arti yang penting. Namun, apakah itu sukses atau gagal, adalah sesuatu yang saat ini tak pasti.

"Apapun yang terjadi, terjadilah, huh."

Dalam hal apapun bahkan jika aku memikirkannya, tak ada jawaban yang akan datang.

Aku meninggalkan kamarku dan turun melalui lift ke lobi asrama. Jika kuingat, kami akan menonton film yang mulai diputar mulai hari ini..........

Sayangnya cuaca hari ini mendung dan tampaknya awan tebal akan menutupi langit sepanjang hari. Waktu yang dijanjikan adalah 11:30. Tapi mari bertindak untuk tiba di sana sedikit lebih awal.

Contact Form

Name

Email *

Message *