Monday, April 29, 2019

Novel The Piggy Duke Chapter 7 Bahasa Indonesia


Buta Koushaku
Diterjemahkan oleh Ratico

Bab 7: Lakukan Itu, Duke Babi Putih

Aku sarapan di kamarku, sendirian dengan Charlote.

Hidangan sederhana terdiri dari ikan rebus, roti, dan semangkuk sup. Di akademi sihir, pelayan harus membuat makanan mereka sendiri.

Dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan membawa makanan dari ruang makan, tapi sebelum dia melakukannya aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin makan yang sama dengan apa yang biasanya dia makan.

Dia takut makanan yang dia makan tidak akan sesuai dengan seleraku, tapi itu benar-benar mustahil terjadi!

[Ini sangat lezat Buhiiiii!!!!]

Rasanya biasa saja, tapi adakah yang sebanding dengan makan bersama seseorang yang kau cintai?

OMONG KOSONG! Tidak ada waktu seperti itu Buhi!

Melihat wajahku yang mengunyah Charlote melihatnya dengan heran. Apa itu, apakah ada makanan di wajahku?

[Slow-sama, Anda telah berubah]

[Aku?]

[Ya, rasanya seperti Slow-sama ingin mencapai sesuatu yang besar dan Anda berusaha keras untuk itu. Itulah yang saya rasakan tentang Slow-sama belakangan ini.]

Charlote perlahan meletakkan garpunya ke bawah dan menatapku. Setiap gerakannya sangat elegan. Ketika seseorang melihatnya seperti ini, mereka akan mengerti bahwa dia tidak dilahirkan sebagai orang biasa.

Uu, tolong jangan menatapku dengan tatapan dewi es tanpa ekspresi. Setelah memasuki akademi sihir, Charlote dan aku hanya berbicara ketika ada sesuatu yang perlu dibicarakan. Ketika aku mendekatinya lebih dari yang diperlukan, tampaknya angin bertiup ke arahnya menjadi lebih kuat.

[Seolah-olah ketika saya bertemu Anda untuk pertama kalinya, sebelum Slow-sama menjadi rakus seperti itu]

Rakus?

Mengapa itu sebelum menjadi rakus?

Aku berusaha sangat keras untuk mengingat apa yang terjadi hari itu.

Ah, kupikir ini saat momen balikku. Ketika itu adalah hari ulang tahunku yang ke-8 secara tak terduga aku dipanggil oleh ayahku, dia memberi tahuku bahwa sudah saatnya aku memiliki Pelayan pribadiku. Sebagai gantinya dari Charlote dia ingin menggantikannya dengan seorang pria yang berpendidikan untuk menjadi pelayanku.

Tapi sayangnya ketika permainan bodohku mulai, aku menjadi babi tidak berguna yang kurang dari pelayan.

Alasannya adalah aku tidak ingin terpisah dari Charlote, dan karena perencanaanku sendiri pada saat itu aku menjadi orang yang tidak berguna seperti hari ini.

Menjalani kehidupan yang tidak sehat, dengan egois menyuruh orang melakukan sesuatu, menjadi rakus dan dalam setahun aku menjadi babi yang luar biasa. Tentunya setelah itu ayahku menyerah padaku.

Oh ya pria berpendidikan baik yang seharusnya menjadi pelayanku, dia menjadi pelayan adik laki-lakiku.

8 tahun diriku.

Sebelum aku memiliki imajinasi liar kehilangan Charlote, waktu aku dipanggil anak ajaib dari keluarga Dening dan dipanggil dengan begitu banyak nama lain.

Aku pada waktu itu berusaha menjadi kepala rumah tangga Dening dengan wilayahnya yang kaya, dan juga namaku akan diketahui di seluruh Daris.

Mungkin itu yang diingat Charlote tentangku.

Ini adalah rencanaku untuk menjadi duke babi putih dari duke babi gelap.

Aku tidak akan menyembunyikannya darinya. Tapi tentang aku yang dipindahkan ke tubuh ini aku tidak akan pernah memberitahunya.

[Aku melihat mimpi seminggu yang lalu. Tentang kapan kita bertemu untuk pertama kalinya dan tentang masa depan kita. Seolah-olah dewa itu sendiri yang memberi tahuku apa yang kulakukan tidak baik. Itu membuatku bertanya-tanya, apakah jalan yang kupilih selama ini salah?]

Kenanganku dari diriku di masa lalu tampak seperti mimpi.

[Aku melihat tubuhku sendiri di depan cermin. Aku ingin melihat apakah aku benar-benar memilih jalan yang salah?]

Charlote melihatku diam-diam. Kulit putihnya begitu indah memegang Kecantikan yang suci. Aku melihat wajahnya yang menunjukkan keseriusan mendengar apa yang kukatakan.

[Lalu, menurutmu apa yang aku temukan?]

[...Apa yang ditemukan Slow-sama?]

Sebelum aku memberitahunya, aku membuat sedikit ruang di antara kami.

[Seekor babi siap untuk pengirimannya]

Charlote tertawa keras setelah mendengarnya.

[...Fuu, lalu sekarang. Apa yang Anda targetkan Slow-sama? Apakah Anda ingin mencoba mengambil tempat untuk kepala keluarga Dening lagi?]

Rasanya jika aku bergabung dengan kompetisi untuk kepala keluarga Dening sekarang mungkin terlambat. Bahkan jika aku menggunakan kekerasan, itu tidak akan berfungsi sekarang. Aku sendiri adalah pembicaraan tabu antara keluarga Dening. Dan di atas itu aku tidak ingin terikat oleh hal yang disebut aristokrasi.

[……Untuk menjadi versi diriku yang lebih baik]

Dalam anime duke babi bahkan mengorbankan hidupnya sendiri untuk menjadi manusia yang paling rendah demi terhindar dari kewajibannya sebagai seorang bangsawan.

Tapi aku akan mengarahkan jalan yang berbeda dari sebelumnya.

Aku hanya akan melihat Charlote ini di depanku.

[Ada babi yang luar biasa di dunia ini. Ya kuingin setidaknya ingin dievaluasi seperti itu oleh negara yang berbeda Buhi.]

Aku mengatakan itu dengan tampilan paling cerdas yang bisa kubuat.

Baik,? Aku keren bukan.

[Fu, fufu....T-tidak, Tolong berhenti mencoba membuat saya tertawa]

Eh?

......Ya-ya! Aku membuat Charlote tertawa! Seperti yang aku rencanakan! Aku telah melihatnya sejak kami masih kecil, tapi wajahnya yang sekarang aku tidak melihatnya belakangan ini. Sudah lama sejak kami berbicara seperti ini, karena ada garis di antara kami yang memisahkan kami.

Tapi, ada duke babi putih di Daris! Setidaknya perasaanku untuk disebut babi yang baik itu benar. Tidak, bukankah itu manusia? Tidak tidak Tidak.

[Sepertinya aku tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi kepala keluarga, dan aku tidak dapat dengan bebas memilih pasanganku untuk menikah jika aku menjadi kepala]

Sebagai kepala rumah Dening ia akan menikah karena memperkuat ikatan terhadap kekaisaran, pasangan akan dipilih antara putri bangsawan tetangga yang berpengaruh atau akan menikah dengan keluarga kerajaan. Tapi aku tidak menginginkan itu semua! Aku tidak peduli tentang pernikahan politik, yang kuinginkan adalah pernikahan karena cinta!

Oh ya ngomong-ngomong ketika aku masih kecil aku bertunangan dengan seorang putri dari negara kuat bernama Sarkista! Tapi karena aku menjadi babi itu dibatalkan!

[Pernikahan? ...Slow-sama, apakah Anda memiliki minat untuk hal seperti itu?]

[Tentu. Itu sebabnya aku harus menjadi pria yang luar biasa, hanya setelah itu aku akan menyampaikan perasaanku kepadanya.]

Aku akan mengatakannya langsung padanya.

……AA, bukankah itu buruk? Bukankah itu yang disebut pengakuan tidak langsung?

Charlote tolong jangan menyadarinya sekarang! Aku masih babi sekarang!

[.....Saya tidak tahu Slow-sama memiliki seseorang yang dia dambakan. Saya pikir Anda akan lebih bahagia jika seperti itu]

Ketika dia mengatakan itu dia memberiku senyum dingin.

Aku tidak tahu mengapa, tapi aku merasa menggigil.

[.....Saya, ada yang bisa saya bantu?]

Tentu saja ada, tolong terima perasaanku padamu.

Aku ingin mengatakan bahwa orang yang aku dambakan adalah kau, tapi aku akan mengatakannya belakangan.

Pertama aku harus menjadi orang yang lebih baik terlebih dahulu, dan setelah itu aku yakin tidak apa-apa untuk mengatakan aku menyukainya.

[Tentu saja aku akan menyusahkanmu tentang hal-hal itu]

[Tidak ada masalah sama sekali, saya tidak seperti pelayan biasa. Tapi demi kebaikan orang itu......seseorang yang Slow-sama dambakan saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya. Lagipula saya adalah pelayan Slow-sama.]

Charlote serius sekarang.

Sekarang aku memikirkannya, aku meminta bantuan dari Charlote, bahkan berpikir yang ingin aku akui adalah dia.

Eh, tidak ada yang aneh?

[Lalu Charlote. Sampai hari aku mengaku pada orang yang aku cintai, jadilah pelayanku]

Ada kemungkinan jika perasaanku padanya terungkap kami akan terpisah. Meskipun ayahku tahu aku menjadi babi seperti itu kadang-kadang dia mengirim seseorang untuk melatihku, seolah-olah masih berharap aku menjadi kepala keluarga berikutnya. Untuk itu aku sengaja memberi tahu instruktur bahwa aku berada di titik tidak bisa kembali dengan meneriaki hal-hal seperti, [Buhiii, aku tidak ingin belajar seni bela diri buhiiiiiiii!!!], seperti itu.

[Seperti yang Anda inginkan—–Slow-sama]

Charlote dengan kesungguhan mendengarkanku dan mengangguk kepadaku—–.

Di hari itu.

Aku bersumpah untuk menjadi pria yang luar biasa yang pantas untuk Charlote.

Sampai hari aku akan mengakui perasaanku kepada seseorang yang kucintai, Charlote akan dengan pasti menjadi pelayanku.

[Slow-sama, bukankah ini waktunya untuk latihan sihir?]

[Oh ya! Oh ya Charlote! Bagaimana dengan seragamku? Yang dengan ukuran lebih kecil?]

[Saya....Saya akan menyiapkannya sebentar!!!]

Melihatnya dengan semangat sebesar itu benar-benar langka, bahkan parfum yang ia siapkan jatuh dari meja ke tempat tidur.

Ada label di atasnya [Bahan berbahaya: Waspadalah terhadap monster yang kuat akan mendekatimu] tertulis di atasnya.

Setelah melihat itu, aku ingat sebuah acara dari anime.

[A-........Aku lupa tentang acara peningkatan kekuatan pahlawan]

* * *

Contact Form

Name

Email *

Message *