Monday, April 29, 2019

Novel The Piggy Duke Chapter 6 Bahasa Indonesia


Buta Koushaku
Diterjemahkan oleh Ratico

Bab 6: Aku Jadi Sedikit Lebih Kurus

Ketika aku bangun di pagi hari, Charlote yang ingin membangunkanku berdiri dengan gelisah menungguku di depan pintu.

[Slow-sama, kemana-]

[Charlote!! Lihat ini!!]

Ketika pintu hanya terbuka sedikit, Charlote dengan rambut peraknya yang indah bergoyang memasuki ruangan sambil menjaga penglihatannya ke bawah. Aku terkejut, seperti yang diharapkan dari Charlote untuk menunggu di depan pintu seperti itu. Kemudian dia melihat ke atas dan melihat wajahku. Dia mundur sedikit dan mengamati tubuhku sepenuhnya.

[...Waa. Memang benar itu menjadi sedikit lebih kurus]

[Bukan itu! Aku melakukannya! Diet satu mingguku menunjukkan hasilnya!]

Sementara air mata kebahagiaanku jatuh, aku melemparkan diriku ke tempat tidur lagi. Minggu penyiksaan itu, ingatan itu kembali sekaligus kepadaku. Aku harus menahan keinginan untuk makan apa yang kuinginkan, aku bahkan menutup semua permen dan kue manis itu. Aku bahkan tidak minum jus apa pun, bahkan aku menggunakan waktu senggangku untuk menggerakkan tubuhku. Aku selalu berpikir hasilnya akan muncul suatu hari, tapi aku tidak pernah berpikir akan secepat ini!

Akhirnya, aku bisa mengatakan SELAMAT TINGGAL untuk seragam ukuran khusus itu!

[Charlote! Siapkan seragam satu ukuran lebih kecil!]

[Memahami seragam Slow-sama adalah pesanan khusus sehingga perlu beberapa hari untuk dipersiapkan, sebetulnya saya sudah menyiapkan seragam Anda di kamar saya. Untuk sarapan, apakah Anda ingin mengenakan seragam Anda sekarang?]

[Tidak, aku tidak perlu sarapan sekarang! Aku hanya ingin menghargai momen ini!]

Dengan langkah beratku yang biasa, aku berjalan kembali ke tempat tidur.

Aku hanya tampak seperti babi yang tenggelam sekarang, tapi jangan salah, ini disebut kebahagiaan! Minggu itu penuh dengan siksaan. Berlari sambil mendengarkan orang-orang yang bergosip berbicara tentangku, jika aku punya waktu makan siang yang membantu, aku akan tersiksa oleh rasa kantuk di kelas, sementara di malam hari aku harus berjuang dengan kelaparan sebelum bisa tidur.

Tapi hal-hal itu adalah untuk hari yang mulia ini!

Untuk beberapa alasan, Charlote menatapku sekarang sambil berpikir. Wajah Charlote yang dingin dan tanpa ekspresi tiba-tiba hancur.

[Anda tidak bisa melakukan itu Slow-sama. Anda harus sarapan]

[Tidak mungkin Charlote. Aku tidak ingin pergi ke ruang makan sambil mengenakan seragam yang memalukan ini. Aku merasa aku akan ditertawakan jika mereka melihat seragam goyah besar ini]

Pertama kali aku makan di ruang makan aku menghancurkan kursiku, dan aku melakukannya selama tiga hari berikutnya. Dan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui ada kursi kokoh besar di sudut ruang perjamuan. Itu kursi khusus yang disiapkan untukku. Sejak hari itu menjadi kursi khususku sendiri.

Setelah pertama kali rambut pirang itu berbicara kepadaku, dia terus berusaha berbicara kapan pun aku berada di sana. Bahkan ketika aku mengatakan aku tidak membutuhkannya, dia terus memberikanku makanan, dan juga dia terus memuji sihirku untuk beberapa alasan, aku tidak tahu pemikiran seperti apa yang mengalir di kepalanya.

[Itu sebabnya aku tidak butuh sarapan]

Aku menarik selimut untuk menutupi tubuhku sekali lagi dan aku mulai tidur sekali lagi. Jika aku tidur sekarang aku percaya aku akan melihat mimpi yang sangat indah. Misalnya, mimpi indah tempatku hidup bahagia bersama Charlote.

Meskipun perutku menjerit, aku harus menahannya, hanya dengan menahannya hanya dengan itu aku bisa menjadi lebih kurus. Setelah itu aku bisa memenuhi cita-citaku, aku bisa menjadi pria MACHO, orang yang hebat, hanya setelah itu aku akan mengakui perasaanku kepada Charlote!

[Lalu Slow-sama. Haruskah saya membuat hidangan sederhana untuk Anda sekarang?]

...Hanya dengan godaan itu aku tidak bisa menahannya.

* * *

Contact Form

Name

Email *

Message *