Sunday, April 14, 2019

Novel The Piggy Duke Chapter 2 Bahasa Indonesia


Buta Koushaku
Diterjemahkan oleh Ratico

Bab 2: Kalau Begitu, Haruskah Kita Mulai Diet?

Ini berlemak! Ini berlemak! Ini berlemak!

Jangan bercanda denganku, duke babi!!

Seperti yang kutahu ingatan tentang duke babi ini menjadikanku marah!!

Bocah ini, mengapa dia begitu dibenci? Sampai-sampai dia akan diasingkan dari negara ini, aku tahu alasannya!!

[Buhi, bu, buu]

Duke babi ini telah memperhitungkan semuanya!

Sebagai kepala keluarga berikutnya dalam generasi ini dia tidak bisa bersama seorang wanita yang hanya seorang pelayan. Dia membuat rencana agar dirinya dibenci dengan menjatuhkan nama keluarganya, menyebabkan kecelakaan di sana-sini, dan akhirnya diasingkan dari negara itu.

Setelah diasingkan dari negara, aku memiliki mimpi untuk hidup sederhana dengan Charlote di suatu tempat yang tenang menggunakan uang yang aku simpan secara diam-diam.

Tapi mimpi duke babi itu tidak akan terwujud.

Setelah kehilangan satu-satunya alasan untuk hidup karena Charlote menjadi anggota harem protagonis, ia akhirnya mati sebagai budak.

.

[Buhi. Buhiii, Buhiii!]

Aku berlari sampai keringat mengalir seperti air terjun. Setelah melepas seragam sekolah dan mengenakan pakaian biasa, aku mulai berlari lagi.

Keringat mulai menempel di pakaianku dan kakiku mulai goyah.

AAAAAH AKU BENAR-BENAR LELAH!!

.

Oi duke babi! Tidak, AKU! Sudah berapa lama kau tidak berolahraga!!

[Lihat!! Duke babi berlari!! Sosoknya seperti orc yang bergerak!!]

[Itu benar-. Apakah besok akan ada hujan babi?]

.

Sambil mendengarkan omongan buruk aku terus berlari.

Alasan mengapa duke babi tidak pernah melakukan diet di anime tidak peduli seberapa buruk omongan yang ia dapat, aku tahu itu. Dia harus tetap terlihat tidak kompeten dan seperti orang bodoh.

Personil militer nomor satu kekaisaran, Keluarga Dening.

Kepala sekarang, Baldroy Dening, menyayanginya.

Alasannya sangat sederhana, duke babi memegang sihir angin yang jauh lebih kuat dari kepala saat ini.

Selama beberapa generasi ada satu pewaris angin dalam keluarga Duke Dening.

Ini adalah bimbingan angin.

Di antara calon duke, orang yang paling dicintai oleh roh angin akan menjadi kepala keluarga berikutnya!

Setelah duke babi lahir, kepala berikutnya sebagian besar sudah diputuskan.

Ketika duke babi menyadari hal ini, dia sudah menerima pelatihan untuk menjadi kepala keluarga bangsawan berikutnya.

Tapi ketika dia berusia 6 tahun.

Duke babi bertemu dengan Charlote yang matanya terlihat mati di pasar budak, dan karena roh angin nakal ia mendengar latar belakang Charlote.

Di depan matanya dia melihat seorang gadis yang layu yang sebenarnya adalah seorang putri dari kerajaan yang jatuh.

Apa yang terjadi padanya, duke babi itu tahu segalanya sampai dia menjadi budak.

.

[Ksatriaku, Silva!! Beli budak itu! Aku tidak peduli berapa harganya! Aku ingin dia dibebaskan dari tempat itu!]

[Slow-sama... Lihat, harga gadis itu. Bukankah harganya sedikit tidak masuk akal?]

[Slow-chan. Un, ini agak mahal bukan?]

[Ayah, kamu sudah mengatakan ini saatnya untuk memilih pelayan pribadiku! Ambil saja 5 tahun ke depan dari uang sakuku!]

.

Dari sana, sedikit demi sedikit duke babi berubah.

Dia mengabaikan kehidupan yang sehat, selalu mengatakan perintah tak masuk akal, kepala berikutnya yang jenius dari rumah duke telah menjadi tuan muda yang egois.

Dan untuk duke babi, kehidupan sekolah ini adalah yang penting.

Dia menyebarkan nama duke babi untuk menurunkan nama rumah duke di seluruh negeri.

[Buhii, buhii, buhiiiiiiiiiiiiiii]

Di anime itu berhasil, rencana duke babi itu sukses besar.

Pada hari duke babi diasingkan dari negara itu, kepala rumah Duke berkata kepadanya, [Slow, jangan pernah kau tunjukkan wajahmu lagi padaku]

Apakah tidak ada cara yang berbeda untuk duke babi?

[BUhii!! Buhii!]

Aku ingat.

Ada suatu acara di mana manajer umum anime mengatakan,

[Duke babi itu pintar, kuat, baik hati, dan juga memiliki kemauan yang kuat untuk melawan kesedihan. Ini adalah kisah yang menceritakan kepada kita tentang kehidupannya yang menyedihkan yang dilihat dari sisi lain. Duke babi itu memiliki semua kekuatan untuk menyelesaikan banyak hal, tapi pada akhirnya dia hanya melihat Charlote dicuri oleh sang protagonis. Ini adalah anime yang saya tuangkan semuanya, untuk bercerita tentang seorang anak laki-laki yang menyimpan semua rahasia itu di dalam dirinya]

[Buhi, bu, bu. Buhyaaa. Buhyaaaaaaa!!!]

Itu menyakitkan!

Dengan momentum besar aku jatuh ke tanah. Rasanya sakit, kupikir itu akan meninggalkan bekas luka di wajahku. Sungguh sosok yang menyedihkan. Inilah dia, si duke babi yang dicintai oleh roh angin. Entah bagaimana aku tahu Charlote juga menatapku sekarang. Hati lemah duke babi mulai bergetar.

.

[Aah. Duke babi itu baru saja jatuh! Uwaa, bagaimanapun juga dia berlari dengan tubuh seperti itu]

[Heh. Mati saja Babi. Ini benar-benar racun bagi mataku. Tidak peduli sepenting apa posisinya dalam anggota keluarga Dening, bukankah itu mustahil~]

.

Roh angin mengirimiku apa yang dibicarakan para siswa. Babi yang berguling adalah tontonan yang menarik dan spektakuler. [Hei lihat. Itu adalah tarian babi dari duke babi.] S***, jangan katakan apa-apa jika kau bahkan tidak mengerti. Aku bisa mendengar semua itu tahu. Mainkan saja permainan pedang di suatu tempat... Tunggu, aku bisa mendengar apa yang mereka katakan, maka itu berarti...

Mungkinkah si babi tahu semua kata-kata kasar yang diarahkan padanya di anime?

.

[Aah. Duke babi sedang melihat di sini]

[Tidak mungkin untuk mendengar kita dalam jarak ini. Oy babi. Lihat, dia tidak bisa mendengarnya. Ooii, duke babi. Lihat dia tidak bisa mendengarnya]

.

Aku hanya menghapus lumpur yang menempel di pakaianku, dan terus berlari mengitari lapangan olahraga yang luas lagi. Ini sebenarnya kelas teknik pedang tapi, aku meminta guru untuk membiarkanku berlari sendiri. Dengan tatapan herannya, guru, membiarkannya. Aku percaya dia merasa lega dalam dirinya. Karena aku tidak pernah sekalipun bergabung dengan kelas teknik pedang.

[Buhibuhi, buhi. buhhibuhi]

Pendidikan sekolah ini berkisar pada studi kelas (teori), seni bela diri, teknik pedang, dan sihir. Tapi untuk duke babi di anime, ia membuang kelas seni bela diri dan kelas teknik pedang. Sampai sekarang aku tahu alasannya. Karena tidak mungkin mendapatkan hasil yang baik dengan tubuh seperti ini.

Sisa siswa memegang pedang di tengah lapangan olahraga dan melakukan pertarungan pura-pura dalam kelompok dua orang.

Bagi duke babi yang tidak punya teman, membuat tim dua orang adalah hal yang mustahil. Bahkan sekarang ketika ada begitu banyak siswa yang mengatakan hal buruk tentangnya, tidak ada yang memikirkannya.

[Buhibuhii. Buhi]

Karena tidak memberi tahu siapa pun tentang perasaannya kepada Charlote, memang duke babi benar-benar bodoh.

Tidak pernah bergantung pada siapa pun, aku bodoh karena hanya memikirkan satu gadis lajang tanpa akhir.

[Buhii]

Tapi aku tidak akan berjalan di masa depan seperti itu sekarang.

Dengan ingatan dari kehidupanku sebelumnya. Aku telah memutuskan beberapa hal.

Yang pertama, aku akan mulai berlatih sekarang.

Aku perlu menurunkan berat badan terlebih dulu.

[Buho. Bbuu, Buhoo]

Duke babi di anime tidak pernah sekali pun memperhatikan penampilannya sendiri.

Satu-satunya manusia yang dekat dengannya hanyalah Charlote dan dia merasa lega.

Tapi aku tahu itu pada akhirnya akan membawanya ke kehancurannya sendiri.

[Buho, buho]

Kupikir karena ingatanku sebelumnya, kepribadian duke babi tidak ada lagi.

Tapi itu belum hilang.

Ketika aku melihat sosok Charlote, hati si duke babi ini mulai berteriak.

[AKU MENYUKAIMU BUHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!]

Ah, aku sudah jatuh lagi! Wajar jika aku mulai berlari dengan tubuh berat semacam ini. S*** kau duke babi yang sangat gemuk! Lihatlah lagi dirimu sendiri!

.

[Dia jatuh lagi. Apa yang kau lakukan, duke babi]

[Bukankah dia mendapat teguran dari papanya? lihat, ada rumor bahwa Duke Dening memiliki aturan ketat tentang penampilan]

.

Pandangan dari gadis-gadis yang menusukku.

Mereka mengatakan hal-hal seperti 'Masih berlari lagi' atau seperti 'Tapi agak terlambat untuk mulai berdiet sekarang, itu tidak mungkin'.

Sialan! Itu membuatku jengkel! Diam! Tapi meskipun aku merasa kesal, hati duke babiku mulai bergetar. Jangan repot-repot dengan apa yang orang lain lihat, katanya. ...Tidak, ini berbeda! Aku akan memberitahu mereka sekarang duke babi! Itu sebabnya kau tidak baik! Tidak mungkin dunia ini akan bergerak sesuai dengan rencanamu, terlalu naif!

Mustahil bagiku untuk memikulnya sendiri!

Sekarang, mari mulai berlari lagi!

Duke babi ini!

[Buhii. Buhii, Buhibuhi]

Mulai sekarang aku akan menghapus jenis gelap duke babi dan bertujuan untuk jenis putih duke babi!

Berlari untuk itu! Duke babi putih yang terkenal!

* * *

Contact Form

Name

Email *

Message *