Friday, April 12, 2019

Novel The Piggy Duke Chapter 1 Bahasa Indonesia


Buta Koushaku
Diterjemahkan oleh Ratico

Bab 1: Aku si Babi, Aku Adalah si Duke Babi kan?

Ketika aku membuka mata, semua kenangan hidupku sebelumnya kembali kepadaku. Aku bangkit dari tempat tidur dengan tergesa-gesa dan melihat diriku di cermin.

[Wow, aku sangat gemuk]

Rambut abu-abu kelabu dan tubuh besar yang menunjukkan kemakmurannya, bukan itu tubuh babi. Tapi aku tahu wajah ini dari kehidupanku sebelumnya. Dia adalah karakter yang dibenci karena wajahnya dalam anime dewasa yang disebut "Girl and Shuya".

Girl and Shuya’ adalah anime tentang seorang anak laki-laki dari keluarga baron yang memiliki bakat sihir api dan memasuki sekolah. Di sana dia membuat hubungan yang baik dengan para gadis dan tidak hanya membantu mereka untuk menyelesaikan masalah mereka, dia juga memberi mereka solusi tentang urusan luar negeri.

Dan orang yang akan dibenci olehnya adalah aku.

Putra ketiga duke babi dari Keluarga Duke, Slow-Dening.

Seseorang yang memandang rendah orang, selalu menyombongkan nama keluarganya, gendut, memiliki karakteristik yang sama dengan orc, dan akhirnya pria yang akan diusir dari negara itu.

Masa depan yang tragis menunggu sang duke babi.

.

[Seperti yang kupikir, sangat gemuk]

Dan kemalangannya tidak berakhir begitu saja, pelayannya yang dia sukai secara diam-diam akan menjadi salah satu harem protagonis. Kemalangan babi yang menyedihkan tidak berakhir seperti itu, orang tuanya bahkan mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengannya dan dia hanyalah seorang anak laki-laki yang mereka ambil dari jembatan.

[Ya ampun, ini seperti orc sungguhan bukan]

Sambil memikirkan hal itu, ketukan terdengar dari pintu.

[Slow-sama sudah bangun? Sarapan sudah disiapkan]

Pelayan, Charlote.

Sebagai siswa dari Akademi Sihir Kurushu aku seharusnya bergabung dengan siswa lain untuk sarapan di ruang makan, tapi karena aku menyalahgunakan nama keluargaku, aku bisa menikmati sarapan mewah di kamarku sendiri.

[Aku sudah bangun. Masuklah sekarang Charlote]

Rambut perak yang indah tergantung dan mengalir ke bahu.

Perasaan agung dewi salju meluap dari Charlote melebihi perasaan seorang pelayan.

Tapi bukan itu.

Aku tahu semua tentang rahasia Charlote, kebenarannya adalah bahwa dia adalah putri dari negara asing yang hancur.

[Saya akan mempersiapkannya sebentar, harap tunggu sebentar]

Yah, Charlote ini adalah orang yang akan dicuri oleh protagonis.

Tapi, ada beberapa orang yang menonton acara anime berpikir bahwa duke babi ingin menikah dengan Charlote.

Dan akhirnya aku juga salah satu dari orang-orang itu.

[... Un]

.

Setelah Charlote diambil oleh keluarga Dening, dia telah bersama dengan duke babi sejak dia berusia 6 tahun.

Charlote dibantu oleh duke babi ketika dia dijual sebagai budak di hutan salah satu wilayah Keluarga Dening.

Karena Charlote adalah seorang anak kecil, dia berpihak pada duke babi, tapi ketika perang dengan kekaisaran berlangsung di perbatasan, mereka perlahan-lahan terpisah.

Dan setelah musim dingin itu, tahun kedua sekolah sihir.

Adegan anime menunjukkan bahwa demi membantu protagonis dari bahaya besar, Charlote menjadi salah satu anggota harem.

Bahkan sang duke babi menyadari bahwa Charlote tertarik pada protagonis, tapi tidak masalah seberapa keras dia berusaha, sudah terlambat.

Semua hal yang dia coba bangun tidak menghasilkan apa-apa, dan dia menjadi bahan tertawaan.

Duke babi sang karakter terburuk, menjadi nomor satu di peringkat popularitas di anime "Girl and Shuya".

Ada tiga alasan mengapa menjadi seperti itu.

Yang pertama adalah bahwa protagonis tidak populer.

Persetan kau layak mendapat harem!! Kecemburuan semacam itu juga ada di sana.

Tidak bisa membantu, semua gadis di "Girl and Shuya" sangat imut.

.

[Slow-sama persiapan untuk sarapan sudah siap. Sup masih panas, biarkan dingin dulu]

.

Yang kedua adalah karena ketidakberuntungan yang dimiliki si duke.

Latar belakangnya adalah bahwa duke babi itu tahu bahwa Charlote adalah seorang putri kerajaan yang runtuh.

Dan duke babi itu berjuang untuk melindungi Charlote dari pembunuh kekaisaran dan negara-negara lain, yang mengincarnya siang dan malam.

Tapi pencapaian itu tidak terungkap, semua bagian yang baik diambil oleh protagonis di anime.

Di atas semua itu, cinta yang dimiliki duke babi untuk Charlote tidak pernah terungkap sampai akhir.

Pada tahun terakhirnya, duke babi yang dibenci, sementara dia diikat sebagai budak sihir, dalam napas terakhirnya dia memanggil nama Charlote.

Dan akhir yang tragis itu diterima dengan sangat baik oleh para penonton.

Dan ada alasan lain mengapa duke babi mengambil tempat pertama.

.

[...Charlote. Terima kasih untuk semuanya buhi]

[Eh?]

Mendengar kata-kataku, Charlote benar-benar terkejut.

Sangat terkejut dia menjatuhkan teko yang dia pegang, dan membuat suara yang sangat keras ketika jatuh.

[Ma-maafkan saya, Slow-sama]

[Tidak apa, jangan pedulikan]

Aku melihat Charlote yang terkejut mengumpulkan semua bagian yang rusak dengan tergesa-gesa.

Potongan-potongan yang pecah seolah-olah mengumumkan keindahannya sendiri melayang di atas karpet merah dengan indah.

Itu tidak diceritakan di anime tapi—–

[Kejahatan angin diam-diam dimulai (winder dance)]

——Duke babi yang ditulis dalam sejarah, sangat dicintai oleh roh angin.

.

Musim ini adalah musim panas.

Duke babi, tidak, aku berumur 16 tahun.

Sudah setahun sejak aku memasuki Akademi Sihir Kurushu, reputasi burukku di sekolah tidak hanya dikenal di sekitar sekolah tetapi juga di negara-negara lain.

Tapi hal semacam itu aku tidak keberatan.

[Charlote, agak terlambat tapi... selamat pagi]

Pelayanku, Charlote.

Tidak, putri dari kerajaan yang hancur, Charlote Lili Hughjack.

[Se-selamat pagi, Slow-sama]

Aku melihat ke matamu yang mengintip saat kau menurunkan kepalamu.

Di anime itu tidak bisa dipenuhi.

Tapi aku akan menjadi pria yang cocok untukmu, aku bersumpah itu di hatiku.

* * *

Contact Form

Name

Email *

Message *