Monday, February 18, 2019

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Jilid 6 Epilog Bagian 5


Classroom of the Elite Volume 6
Diterjemahkan oleh Ratico

Setelah berpisah dengan Horikita, aku memikirkan masa depan.

Ryūen Kakeru dalam imajinasiku bukanlah tipe orang yang meninggalkan sesuatu yang belum selesai seperti ini.

Horikita tentu saja melakukan pekerjaan dengan baik kali ini. Dia mengurung Ryūen, yang memanipulasi Kushida, dengan serangan pendahuluan yang ditempatkan dengan baik.

Awalnya, pendekatannya tak akan sangat berguna selama konflik kelas di mana sulit bagi sekutu untuk saling mengkhianati, tapi itu benar-benar strategi yang efektif ketika seorang pengkhianat sudah bersembunyi. Namun, metodenya tak dapat selalu digunakan. Ini terbatas pada situasi seperti festival olahraga dan ujian seperti ini.

Itu sebabnya dia mengambil inisiatif untuk mengamankan saudaranya sebagai saksi, yang secara efektif menciptakan peluang satu dari sejuta. Kelas D belajar intensif selama sebulan sebelum ujian akhir, jadi tak mungkin bagi kita untuk kalah dari Kelas C. Secara keseluruhan, ini bisa dianggap sebagai kemenangan penuh.

Teleponku mulai bergetar.

[Apa yang kau rencanakan?]

Aku menerima pesan seperti itu.

Bukan hanya aku. Apakah kau tak merencanakan sesuatu juga, Ryūen?

[Aku akan membuatmu membayar harga untuk menggunakanku.]

Dia mengirim pesan singkat lain, diikuti oleh yang lain tak lama sesudahnya.

Ada berkas yang dilampirkan kali ini.

Itu adalah berkas gambar. Setelah aku membukanya, ternyata menjadi satu foto.

Tak ada teks yang disertakan dalam pesan karena gambar saja yang mengatakan semuanya.

"Seperti yang diharapkan, Manabe dan yang lainnya mengaku."

Meskipun aku sudah tahu ini saat Ryūen bersentuhan dengan Hiyori.

Bahkan jika aku tak melihat bagaimana dia menangani sesuatu, aku dapat dengan mudah membayangkan.

Dia mungkin menggunakan ancaman yang mirip dengan intimidasi dan pemerasan untuk mendapatkan pengkhianat.

Dan sekarang, nama-nama seperti Keisei dan namaku akan muncul di benaknya, memperdalam kecurigaannya.

Namun, dia tak punya bukti. Dia juga tak bisa sampai pada kesimpulan apa pun, mengingat kemungkinan bahwa dalangnya mungkin masih mengintai.

Dengan kata lain, langkah Ryūen untuk memojokkanku di sini tak diragukan lagi harusnya karena alasan itu.

Tak perlu bagiku untuk berpikir keras tentang apa maksudnya dengan foto ini.

Fakta bahwa ia memiliki foto ini di tempat pertama berarti bahwa latar belakangnya diketahui sampai batas tertentu.

Tergantung pada situasinya, taring Ryūen juga akan berbalik ke arah orang yang digambarkan dalam foto ini.

Tidak, itu lebih seperti menggantung umpan di depannya adalah deklarasi perang.

"Dia seharusnya diam saja."

Untuk berpikir bahwa dia akan mengungkapkan informasi yang dia peroleh dengan mudah. Apakah dia menikmati ini?

Aku sudah agak lelah dengan pencarian obsesifnya.

Aku menutup teleponku dan mengeraskan tekadku pada saat yang sama.

Sepertinya tak ada alasan untuk melakukan ini dengan setengah hati jika tujuanku adalah mengurangi kekuatan mentalnya.

Jika dia berniat berperang, aku akan cocok dengannya.

"Datanglah padaku dengan kekuatan penuh sehingga kau tak perlu menyesal setelahnya. Aku akan memainkan permainan ini denganmu di medan bermainmu sendiri."

Aku enggan, tapi aku tak bisa menahan perasaan sedikit bersemangat.

* * *

Contact Form

Name

Email *

Message *