Saturday, August 31, 2019

Novel I’m Not a Villainess!! Just Because I Can Control Darkness Doesn’t Mean I’m a Bad Person! Prolog Bahasa Indonesia


I'm Not a Villainess
Diterjemahkan oleh Ratico

Prolog

Namaku Sakura. Aku lahir di musim semi jadi aku mendapat nama bunga yang mekar selama musim ini.

Sebuah nama adalah cinta pertama yang diberikan orang tua kepada anak-anak mereka. Begitulah yang dikatakan di masyarakat jadi mungkin ketika orang tuaku memberiku nama ini, mereka mencoba untuk menuangkan kasih sayang mereka kepadaku. Tapi aku sendiri tidak pernah merasakan itu.

Sejauh yang kuingat, kedua orang tuaku saling membenci sampai-sampai itu suatu misteri mengapa mereka menikah.

Dan ternyata, penyebabnya sepertinya ada padaku.

Kedua orang tuaku suka bekerja dan tidak punya niat untuk punya bayi. Namun, ibuku hamil mengandungku.

Maksudku, bahkan jika kau tidak memiliki niat, jika kau melakukan perbuatan itu, itu akan terjadi cepat atau lambat, kau tahu.

Ibuku sepertinya membenciku karena dia kehilangan kesempatan promosi karena melahirkan yang tidak terduga. Dan karena ayahku adalah orang yang tidak terlibat dengan pekerjaan rumah atau mengasuh anak, dia sering mengalami konflik dengan ibuku.

『Setidaknya jaga anak itu sekali-sekali』

Ibuku, yang sendirian mengurus pekerjaan rumah dan mengasuh anak terus-menerus memohon pada ayahku, tapi dia selalu membantah.

『Mengasuh anak adalah pekerjaan seorang ibu, bukan? Karena kaulah yang melahirkannya, maka besarkan dia dengan benar』

『Aku tidak melahirkannya karena aku mau!』

Ini adalah pertengkaran yang biasa.

Bahkan setelah aku menjadi murid SMP, pertengkaran serupa terus terjadi.

Bukannya aku juga ingin dilahirkan seperti ini.

Meskipun aku memikirkan hal seperti ini, aku tidak bisa hanya mengatakannya dengan keras sehingga aku hanya bisa menutup telinga dan mengunci hatiku. Sementara itu, pertengkaran orang tua akan berakhir tanpa kusadari.

Tapi hari itu berbeda.

Ketika aku mengabaikan orang tuaku yang saling berteriak, aku mendengar ibuku berteriak.

Ketika aku mengangkat wajah untuk memikirkan apa yang terjadi, yang berdiri di hadapanku adalah ayahku dengan mata merah yang menggenggam pisau dapur.

Oh sial!

Momen berikutnya ketika aku secara naluriah mencoba melarikan diri ―― Aku merasakan panas di perut.

Kekuatan meninggalkan seluruh tubuhku dan aku jatuh di lantai yang dingin.

Perutku sakit seolah ada setrika panas yang ditekan dan ada darah yang keluar. Aku dengan cepat kehilangan panas dari tubuhku seolah hidupku perlahan-lahan merembes keluar.

Di ujung pandangan yang kabur, punggung ayahku melarikan diri dengan pisau dapur tercermin. Dengan pemandangan itu menjadi hal terakhir yang kulihat, kesadaranku perlahan tenggelam dalam kegelapan.

Itu adalah insiden yang terjadi selama musim semi ketika aku berusia 15 tahun.

Ketika aku perhatikan, aku berada di tempat yang nyaman dan lembut dan dibungkus sesuatu yang hangat. Sepertinya itu pelukan seseorang.

Aku, yang tidak memiliki ingatan dipeluk oleh orang lain, menjadi bingung dengan apa yang harus dilakukan. Lalu, aku mendengar suara.

"Anakku yang terkasih."

Itu adalah suara lembut seorang pria. Pemilik suara itu dengan lembut memelukku dan dengan penuh kasih membelai kepalaku.

Ini adalah pertama kalinya aku menerima kasih sayang yang hangat dari orang lain sehingga aku menjadi bingung.

Mungkin menebak pikiranku, pria itu tiba-tiba tertawa dengan kepulan.

"Bahkan penampilanmu yang bingung sangat menggemaskan."

....Apa yang orang ini katakan kepada seseorang yang dia temui pertama kali.

"Anak terkasih, tolong beri aku nama."

Nama? bukankah itu sesuatu yang diberikan orang tua kepadamu?

“Aku tidak punya nama. Itu sebabnya aku ingin kau memberikannya kepadaku."

Bahkan aku, yang tidak dicintai oleh orang tuaku, memiliki nama "Sakura". Tapi sepertinya, pria ini bahkan tidak memiliki seseorang untuk memberinya nama.

Ketika aku mulai berpikir demikian, entah bagaimana aku menemukan pria ini sangat menyedihkan.

Jika kau baik-baik saja denganku maka aku akan memberimu nama.

Menerima dengan perasaan setengah hati, aku dengan kabur terus menatapnya.

Rambut hitam panjang sebatas pinggang, mata hitam, dan kulit gelap. Dia pria yang cukup tampan, dengan wajah yang terlihat asing.

Gerald.

Lalu dia, yang memelukku, tersenyum.

“Aku tidak berpikir kau akan memikirkannya dengan serius. Gerald, huh.... Itu nama yang bagus."

Aku senang dia sepertinya menyukainya.

“Menyenangkan dipanggil dengan nama. Aku ingin memanggil namamu secepat mungkin juga."

Gerald mengatakan hal-hal aneh.

Aku memiliki nama "Sakura". Jika kau ingin memanggilku, kau dapat melakukannya kapan saja.

Ketika aku berpikir begitu, dia membuat ekspresi yang rumit.

Aku mencoba menanyakan alasannya tapi tiba-tiba aku diserang oleh rasa kantuk dan sekali lagi kehilangan kesadaranku.

* * *

Contact Form

Name

Email *

Message *