Friday, July 6, 2018

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Jilid 7.5 Bab 2 Bagian 1


Classroom of the Elite Volume 7.5
Diterjemahkan oleh Ratico

Bab 2: Hari Sial Ibuki

Ini adalah catatan peristiwa dari 2 hari sebelum Natal, pada pagi hari tanggal 23.

Aku menuju Keyaki Mall sendirian dengan tujuan tertentu. Dengan sigap menuju ke toko tertentu, aku mencari-cari apa yang kubutuhkan.

"Aku belum pernah mengambil yang dari sini........."

Setelah mencari reputasinya di internet, serta mendengarnya dari petugas, aku memilih sekitar 2 dari mereka.

Aku memasukkan barang-barang ke dalam kantong kertas kecil dan melanjutkan ke kasir.

Heran dengan mahalnya yang mengejutkan dari masing-masing barang-barang itu, aku meninggalkan toko dengan kantong kertas di tangan dan untuk sekarang memutuskan untuk kembali ke asrama. Semua yang tersisa adalah mampir ke toserba dalam perjalanan kembali dan membeli beberapa barang dan itu akan menjadi penyelesaian tujuanku.

Setelah itu, aku akan kembali lagi ke Keyaki Mall dan menonton film yang penayangannya akan segera berakhir. Itulah rencanaku untuk hari ini.

Namun, karena kontak dari orang tertentu, rencana itu mulai hancur.

"Bagaimana kabarmu hari ini, Ayanokouji-kun?"

Meskipun itu area yang luas, lahan sekolah masih merupakan ruang terbatas. Jika aku berkeliaran seperti ini, aku pasti akan bertemu banyak siswa.

Tepat sebelum pintu keluar mal, seorang gadis memanggilku. Membawa tongkat, dia berjalan perlahan saat dia mendekatiku.

Tahun pertama Kelas A Sakayanagi Arisu.

Dia tahu aku dari White Room. Dan putri kepala sekolah ini.

"Kau akan keluar sepagi ini? Kau terlihat sendirian hari ini."

Biasanya Sakayanagi memiliki rombongan yang menemaninya, tapi aku tak bisa melihat siapa pun.

"Aku datang ke sini untuk bermain dengan Masumi-san, tapi aku belum bertemu dengannya."

Sakayanagi memperhatikan adanya kantong kertas di tanganku.

"Apakah kau sedang sakit?"

"Tidak, tidak sama sekali. Seperti yang kau lihat, aku sehat."

Dengan ringan merentangkan kedua tanganku, aku memberitahunya bahwa aku sendirian karena terlalu banyak bertindak. Dan di atas itu, aku menaruh kantong kertas kecil ke dalam sakuku.

"Aku senang. Kalau kau tak keberatan, maukah kau bermain denganku?"

Dia memberikan usulan yang sangat tak berharga padaku. Aku bahkan tak perlu mempertimbangkan tanggapanku.

"Aku harus menolak. Kau adalah keberadaan yang menonjol."

Jika aku terlihat bermain dengan Sakayanagi, itu tak perlu diragukan menyebabkan keributan.

"Fufu. Itu memalukan."

Sudah jelas.

Jika dia ingin membuat keadaanku menjadi rahasia umum, dia seharusnya sudah mengambil tindakan sejak lama.

Tapi bahkan melawan Ryuuen, dia tak membiarkan bahkan satu fakta pun tentang diriku. Menilai dari itu, aku dapat mengatakan bahwa Sakayanagi bermaksud untuk membawaku sendirian.

"Kalau begitu apakah itu berarti tak ada masalah jika kita mengobrol kecil sambil berdiri di sini?"

"Untuk mengobrol sambil berdiri seperti ini, ada apa?"

"Jika aku memanggilnya ini dia akan marah padaku tapi Dragon Boy-san mencarimu, kan? Untuk lebih tepatnya, dia mencari ahli taktik yang memanipulasi kelas dari bayang-bayang. Apa yang terjadi dengan hal itu?"

Saat ini, selain pihak-pihak yang terlibat, tak ada yang tahu tentang insiden atap serta kesimpulannya. Namun, itu tak akan aneh meskipun dia berhasil mendapatkan sebagian dari informasi itu.

Contohnya---

"Para siswa Kelas C jatuh, dan sepertinya ini menjadi masalah serius bagi mereka. Tahukah kau?"

Betul.

Fakta bahwa Ryuuen dan kelompoknya terluka dalam perkelahian melawanku. Karena fakta-fakta ini mudah terlihat, itu juga mudah untuk mengeluarkan berbagai spekulasi tentang mereka. Di permukaan, ceritanya adalah bahwa Kelas C memiliki perselisihan internal, Sakayanagi mungkin mendengar itu dari suatu tempat.

"Aku memang mendengar tentang itu tapi aku tak tahu detailnya."

"Sepertinya Dragon Boy-san bertengkar dengan bawahannya. Namun, itu tak masuk akal bagiku dan kupikir Ayanokouji-kun mungkin terlibat di dalamnya."

"Kenapa aku terlibat di sana? Itu karena kau memutuskan bahwa ahli taktik ini adalah aku, kan? Dari sudut pandangku, itu adalah kejadian tak terduga. Aku mengira Kelas C melakukannya bersama."

"Kelas C melakukannya bersama, ya."

"Apakah itu melalui teror atau kediktatoran, mereka bersama bukan?"

"Aku mengerti, itu mungkin memang benar. Sepertinya Ayanokouji-kun tak terlibat saat itu. Dari apa yang bisa kulihat, kau tak terluka sama sekali......"

Sepertinya dia benar-benar mengamati ekspresi dan gerak tubuhku, tapi dia tak akan bisa menghancurkanku dari sana.

"Sepertinya perselisihan internal mungkin adalah kebenarannya. Hanya saja, aku tak bisa menjelaskan tindakannya karena tertarik pada Kelas D."

"Ada cukup banyak siswa berbakat di Kelas D. Khususnya, Kouenji salah satunya."

"Aku mengerti. Memang kalau itu dia, sepertinya dia akan menjadi lawan yang cocok untuk Dragon Boy-san."

Akibatnya, Sakayanagi menyimpulkan demikian.

"Kukira itu baik-baik saja. Setelah semester ketiga dimulai, aku akan dapat menemukan kebenaran dari semua itu."

"Bisakah aku mengubah topiknya?"

Alih-alih secara halus mengubah topik, aku dengan berani mengubahnya.

"Ya tentu saja."

Dan tanpa keberatan, Sakayanagi menerima itu.

"Aku ingin tahu akan hal itu baru-baru ini, tapi beberapa hari yang lalu, sepertinya kau bergaul dengan Ichinose. Mengesampingkan masalah kelasmu sendiri, aku tak membayangkanmu untuk bergaul dengan kelas-kelas lain."

Aku ingat Sakayanagi dan Ichinose bergaul dan berjalan bersama beberapa waktu lalu. Untuk keluar dari jalan mereka untuk menghabiskan liburan bersama, itu adalah sesuatu yang tak akan dilakukan jika mereka tak bergaul dengan satu sama lain.

"Fufu. Tolong berhenti bercanda."

Mungkin ucapanku menarik baginya, tapi Sakayanagi tertawa.

"Dia dan aku........bukan teman kau tahu?"

"Dan ini artinya?"

"Di sisi lain, dia pikir Ayanokouji-kun dan aku adalah teman baik meskipun..."

Mengatakan itu, dia berhenti sebentar.

"Karena Kelas C kelihatannya terobsesi dengan Kelas D, aku menjadi sedikit cemburu. Untuk mengatasi kebosananku, aku hanya bermain-main dengan Kelas B."

Tampaknya mereka hanya lawan baginya untuk membunuh kebosanan, sepertinya.

"Lebih penting lagi, setelah kita memasuki semester ketiga, maukah kau bermain denganku?"

"Aku minta maaf tapi aku tak berniat. Jika kau mau, silakan pergi dan bermain dengan Horikita dan yang lain."

"Dia tak cukup cocok untuk menjadi lawanku, kau tahu."

"Lalu mengapa tak Ryuuen, atau para siswa senior. Aku ingin kau mengabaikanku."

"Itu tugas yang mustahil. Karena tanpa menunda satu hari pun, aku ingin bertarung melawan Ayanokouji-kun."

Meskipun aku mengatakan kepadanya bahwa aku tak berniat untuk melakukan itu, Sakayanagi tak mundur.

Bahkan jika aku terus bersikap biasa terhadap Sakayanagi, itu mungkin tak akan berpengaruh. Selama dia tahu tentang White Room, dia tak akan berhenti menggangguku karena itu.

"Jika aku terus mengabaikanmu, apa yang akan kau lakukan?"

"Aku tak keberatan meskipun begitu tapi.....apakah itu benar-benar baik aku bertanya-tanya? Jika Ayanokouji-kun tak akan menjadi lawanku maka itu berarti orang lain harus menjadi lawanku di tempatmu. Aku tak akan bertanggung jawab bahkan jika Kelas B yang memiliki hubungan kerja sama denganmu sekarang, begitu saja hancur."

"Jadi omong kosong beberapa waktu lalu itu akan terlibat ya."

Sepertinya makna di balik Sakayanagi mendekati Ichinose adalah dia memulai serangannya terhadap Kelas B.

Seberapa banyak kebenarannya? Selama percakapanku dengan Sakayanagi, aku merasakan sedikit kesenangan.

"Sampai kau memutuskan untuk menjadi lawanku, sementara itu, aku akan bermain dengan orang-orang dari Kelas B. Lubang yang bersih mungkin terbuka, dan Ayanokouji-kun dan yang lainnya mungkin bisa secara alami naik ke kelas yang lebih tinggi."

Hanya memberitahuku tentang invasinya pada musuh... Tapi meski begitu, pada tahap ini, lebih baik untuk tak menyimpulkan bahwa dia benar-benar akan menyerang mereka. Itu mungkin hanya provokasi, atau dia bermain dengan kata-kata.

Tapi tak salah lagi kalau ini adalah kesempatan. Karena jika mata Sakayanagi diarahkan menjauh dariku ke arah Ichinose, aku mungkin bisa menghindari terjebak dalam konflik yang tak perlu.

"Bisakah kau benar-benar menang melawan Ichinose dan yang lainnya?"

"Dan dengan ini maksudmu?"

"Dari saat pendaftaran sampai akhir dari 2 semester ini, Kelas B melepaskan kesan dengan terus mengkonsolidasikan kekuatannya. Di sisi lain, Kelas A telah menarik kakinya sendiri. Bahkan jika kau mencoba untuk menarik perhatianku bahwa kemampuanmu lebih unggul, kredibilitasmu mencurigakan."

"Aku mengerti. Jadi kau pikir aku bisa mengatakan apapun yang aku inginkan selama itu kata-kata saja, huh."

Meskipun Sakayanagi dengan tenang menerima itu, dia membiarkanku sedikit mengintip ke dalam perasaannya. Menambahi itu, aku akan menuangkan lebih banyak bahan bakar.

"Baru-baru ini, aku juga menyadari identitasmu. Kenyataan bahwa kau adalah putri kepala sekolah ini."

"Jadi, itulah masalahnya. Dari situasi apa kau bisa tahu tentang ini?"

Sakayanagi terkunci.

Karena itu adalah topik yang tidak bisa dia jaga.

"Keadaannya tak penting. Satu hal menjadi jelas. Itulah fakta bahwa, setidaknya, seharusnya ada pengaruh dari ayahmu sehubungan dengan kau yang ditempatkan ke Kelas A. Dengan kata lain, bahkan jika kau akan dipilih berdasarkan kemampuanmu, tak ada cara untuk mengatakan dengan pasti lagi. Bahkan jika kau mulai membual tentang mengalahkan Ichinose, sulit untuk percaya semua itu tiba-tiba."

Siswa yang dikenal sebagai Sakayanagi Arisu masih belum mendapati kemampuannya dikonfirmasi sampai diakui oleh pihak ketiga.

"Lalu bagaimana kau akan menjelaskan fakta bahwa aku memegang kendali mayoritas di kelasku?"

"Mengontrol kelas? Itu tak membicarakan apa-apa tentang kemampuanmu. Bahkan Ryuuen dan Ichinose yang kau anggap lebih rendah darimu melakukan hal yang sama. Jika kita berbicara tentang Kelas D juga, Hirata juga sama. Jika kita berbicara tentang metode membawa semua orang bersama-sama, Hirata tampak unggul dan itu saja tak akan berfungsi sebagai bukti kemampuan yang diproyeksikan seseorang."

Katsun!

Membiarkan tongkatnya keluar seperti itu sekali, Sakayanagi mulai merevisi pendekatannya dari sudut yang berbeda.

"Aku kira denganmu sebagai lawanku, kata-kata seperti itu dimaksudkan untuk menipu anak-anak tak akan memiliki efek apa pun. Aku minta maaf atas kekasarannya."

Mengatakan bahwa dia meminta maaf sekali.

"Namun, Ayanokouji-kun. Aku ingin tahu apakah kau juga, tak menjadi sedikit terlalu arogan. Bukankah kau hanya mabuk pada kenyataan bahwa kau adalah yang pertama berhasil dari White Room?"

Melihatnya dari sudut pandang Sakayanagi, aku pasti terlihat seperti itu. Aku belum memikirkannya sampai sekarang, tapi bahkan jika aku diartikan seperti itu, itu adalah sesuatu yang tak bisa ditolong.

Jika seseorang harus memilih di antara dua pilihan untuk menjadi sukses atau gagal, maka di luar bayangan keraguan aku akan diklasifikasikan sebagai manusia yang sukses. Jika itu tak terjadi maka pria itu.......ayahku tak akan terobsesi padaku.

"Seperti yang diduga, Ayanokouji-kun tampaknya salah paham. Bukankah kau berpikir bahwa fakta bahwa kau 'di balik kaca' adalah sesuatu yang luar biasa? Sesungguhnya, jumlah pengetahuan yang telah kau kumpulkan sejak kecil adalah sesuatu yang luar biasa. Sepertinya kau kebanyakan menyembunyikan fakta itu di sekolah ini, tapi aku tak meragukan keunggulan kemampuan akademismu serta keunggulan kemampuan atletikmu. Namun, tempat itu adalah fasilitas yang disiapkan untuk 'si miskin'. Orang yang secara alami terlahir sebagai jenius tak membutuhkan tempat seperti itu, bisa juga dikatakan seperti itu lho?"

"Mungkin itu masalahnya."

Aku tak akan menyangkal itu.

Sebenarnya, keyakinan ayahku memang seperti itu. Bahwa apakah kau memiliki genetika unggul tidaklah penting.

Dengan menjalani pendidikan menyeluruh sejak saat kelahiran mereka, dari jumlah waktu yang dialokasikan untuk tidur bahkan untuk apa yang diizinkan untuk kau makan. Dengan mengatur masing-masing dan yang terakhir dari mereka, manusia yang sempurna terpahat. Bahwa metode ini adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan bakat unggul yang akan mendukung Jepang.

Ayahku percaya itu.

"Mengapa kau memikul permusuhan seperti itu terhadapku?"

"Itu karena dengan mengalahkan Ayanokouji-kun, itu juga akan menjadi bukti bahwa orang-orang sama sekali tak bisa menang melawan bakat alami yang lahir. Bahwa tak peduli seberapa banyak usaha yang dilakukan, ada celah yang tak bisa dijembatani. Itu adalah keyakinanku."

Itu berarti dia tak meragukan fakta bahwa dia sendiri adalah seorang jenius. Mungkin dia sedang mencari Sakayanagi, tapi dari belakangnya, Kamuro perlahan mendekat.

"Jadi kau ada di sini....hah. Hei, jangan tiba-tiba menjauh dari tempat pertemuan yang dijanjikan. Kakimu sakit, tahu."

Meskipun dia telah memperhatikanku, Kamuro tak melihat tatapanku dan hanya menghina Sakayanagi.

"Aku benar-benar minta maaf. Aku tiba lebih awal dan hanya sedikit berjalan-jalan."

"Kalau begitu setidaknya hubungi aku sekali tentang ini."

Karena Kamuro bertemu dengannya, dia tak akan sembarangan menyelipkan topik tentangku.

Sepertinya Sakayanagi sama sekali tak tertarik untuk membuat kemampuanku menjadi pengetahuan umum. Atau lebih seperti, tampaknya lebih seperti dia tak suka ide menyebarkan ceritaku dan mangsanya dicuri darinya.

"Ini mungkin tiba-tiba, Masumi-san, tapi apa pendapatmu tentang Ichinose Honami-san?"

"Ini benar-benar tiba-tiba....."

Baru saja bertemu dengannya, Kamuro tampaknya sedikit bingung dengan pembicaraan ini tanpa konteks apa pun.

Khususnya, fakta bahwa aku ada di sampingnya akan menjadi faktor yang berkontribusi untuk membuat percakapan sulit baginya.

"Masalahnya adalah, aku hanya berbicara dengannya tentang strategi untuk menaklukkan Ichinose-san."

"Menaklukkan....huh. Bahkan jika kau bertanya padaku apa yang aku pikirkan......Ichinose adalah murid teladan dan dia membantu sebuah masalah. Orang yang baik. Sesuatu seperti itu?"

"Itu benar. Bagian tentang dia menjadi murid teladan harusnya jelas. Dia selalu tampak berada di puncak ketika tes, dan dia benar-benar membawa kelasnya bersama. Apa yang kau pikirkan, Ayanokouji-kun?"

Kali ini, dia bertanya padaku.

"Aku memiliki pendapat yang sama."

Aku menjawab seperti itu tanpa penundaan.

"Kalau begitu, apa kau pikir itu akan menjadi tugas yang sederhana untuk mengalahkan siswa terhormat seperti Ichinose-san, Masumi-san?"

"Bukankah seharusnya sulit? Kesatuan Kelas B tampaknya kuat sehingga tak akan hancur dari luar. Metode seperti suap tak akan bekerja pada Ichinose juga. Tak ada pilihan lain selain serangan frontal tapi bahkan jika kau mengatakan kelas kami juga diatur dengan sempurna, itu masih mencurigakan."

"Memang pada pandangan pertama, menaklukkan Ichinose-san sepertinya tugas yang sulit."

"Apakah kau mengatakan itu bukan masalah?"

"Ya. Sebenarnya bukan itu masalahnya. Semua orang memiliki kelemahan mereka. Dan bahkan Ichinose-san memilikinya. Titik lemah yang pasti."

Dan mengatakan itu, Sakayanagi tertawa.

"Fakta bahwa dia adalah murid teladan adalah sesuatu yang kalian berdua juga akui dan tak diragukan kebenarannya. Namun, aspek seperti mengurus masalah dan menjadi orang suci. Apakah itu benar-benar berasal dari dirinya yang sebenarnya? Tidakkah kau berpikir ada sisi dirinya yang memandang rendah orang-orang jauh di dalam hatinya?"

"Aku tak tahu......itu adalah mayoritas orang, setidaknya dari luar, memakai sikap semacam itu. Dan meskipun mulut mereka mengucapkan kata-kata yang baik, tak ada yang tahu apa yang mungkin mereka pikirkan jauh di dalam. Tapi itu bukan hal yang buruk. Sudah jelas bahwa siapa pun akan bertindak demi kepentingan mereka sendiri. Tapi, Ichinose itu benar-benar mungkin orang suci yang bodoh."

Seperti yang Kamuro katakan, mayoritas orang memiliki sisi rahasia dalam diri mereka.

Mengesampingkan apakah benar atau tidak sisi rahasia kekejaman itu seperti dengan Kushida, memiliki sisi lebih gelap memang wajar.

Namun, siswa yang dikenal sebagai Ichinose Honami benar-benar tak mengizinkan siapapun untuk merasakan itu. Fakta bahwa titik lemah Ichinose telah digenggam berarti, itu terkait dengan itu?

"Kau tak berpikir begitu?"

"Tidak. Dia orang yang sopan dan baik. Lebih tepatnya, tanpa kepalsuan sama sekali, dia dipenuhi dengan kebaikan."

"Jadi itu artinya dia benar-benar orang suci yang bodoh, ya?"

"Itu benar. Kau sangat tepat."

Sakayanagi menjawabnya seperti itu dengan tersenyum.

"Kalau begitu, aku bertanya-tanya apakah Masumi-san dan Ichinose-san kebetulan mirip?"

"Huh? Apa maksudnya itu? Kami benar-benar berbeda, apakah kau sedang mengejek?"

"Itu tak benar. Ini mungkin mengejutkanmu, tapi Masumi-san dan Ichinose-san sangat mirip."

Kamuro terus menyangkal dengan jengkel bahwa mereka tak mirip namun Sakayanagi melanjutkan.

"Kalian mirip. Karena alasannya, masalah dengan dia dan masalah dengan Masumi-san 'sama persis'."

"Masalahnya sama? Tunggu sebentar. Apa artinya itu?"

Apakah kau mengerti, Ayanokouji-kun? Matanya bertanya padaku itu.

Karena tak ada cara bagiku untuk tahu, aku dengan ringan menggelengkan kepala dan menyangkalnya.

"Apakah kau tak mengerti? Itu berarti rahasiamu yang aku pegang di tanganku dan rahasia yang dia sembunyikan jauh di dalam adalah sama. Tentu saja, hanya dasar pikirannya yang sama dan hasilnya benar-benar berbeda."

Setelah itu dijelaskan secara detail padanya, sesuatu harusnya sudah tepat ke dalam Kamuro.

"Ichinose itu, melakukan hal yang sama yang aku lakukan.......?"

Tak bisa percaya itu tiba-tiba, Kamuro memiliki ekspresi yang rumit di wajahnya.

"Sepertinya tak jarang terjadi."

"Apakah Ichinose memberitahumu sendiri? Apa kau punya dasar untuk mengatakan itu?"

Keadaan di mana Kamuro membentak seperti itu tak normal. Kupikir dia kurang lebih adalah seorang siswa yang rasional, tapi tampaknya dia tak dapat mengabaikan masalah yang dikatakan Ichinose.

"Tentu saja. Dia membiarkan aku mendengarnya secara detail. Dia dengan lembut membuka hatinya, yang telah tertutup rapat di bawah cangkang keras miliknya, untukku. Dengan menggunakan cold reading."

Sekarang itu terdengar agak sopan untuk dia yang menjelaskan rinciannya dalam nada penjelasan.

Cold reading adalah bagian dari seni percakapan. Melalui penggunaan kemampuan observasi yang cermat, itu adalah metode untuk menggali informasi dari target dan memahaminya. Sebenarnya, dia mungkin menghubungkannya dengan hot reading untuk mendekati Ichinose.

"Orang-orang, untuk membuat diri mereka terlihat baik, siap berbohong. Mereka adalah makhluk seperti itu. Kau dan Ichinose-san hanyalah puncak gunung es. Tentunya masih banyak lagi. Orang-orang memang adalah sesuatu yang menarik. Tak peduli seberapa berbakatnya, mereka selalu dengan mudah melakukan kesalahan."

Setelah mengatakan itu, dia membalas tatapannya kepadaku dan menyimpulkan demikian.

"Di atas itu, ada juga banyak aspek yang bisa dianggap lubang, tapi bagaimanapun juga aku akan menghancurkan petunjuk untuk menaklukkan Ichinose-san. Aku akan menghancurkan Ichinose Honami-san. Aku berharap kau akan menerima ini sebagai bukti."

Sepertinya dia ingin aku menunjukkan padanya bahwa aku bisa sampai pada kebenaran sendirian, tapi sayangnya aku tak tertarik. Aku ingin Sakayanagi mengamuk di dalam hatinya.

Sepertinya aku berhasil memanipulasinya dengan cukup baik.

Sakayanagi juga harus menyadari provokasi murahanku tapi tampaknya dia tak bisa membantu tapi memicu mereka untuk menjawab.

"Kalau begitu, bisakah kita pergi, Masumi-san?"

Mengatakan itu, Sakayanagi dan Kamuro mulai berjalan. Aku juga, untuk melewati mereka, aku mulai berjalan.

Dan pada saat kami benar-benar melewati satu sama lain, Sakayanagi membuka mulutnya.

"Tapi meski begitu, kau tak mengatakan apa pun kan, Masumi-san?"

"Hah? Tentang apa?"

"Kau melihatku dan Ayanokouji-kun berbicara satu sama lain hanya kami berdua, dan kami mendiskusikan strategi kami ke depannya. Tapi meskipun itu terjadi, kau tak bertanya apapun tentang itu, kan? Biasanya itu terasa seperti kau akan melemparkan beberapa pertanyaan padaku meskipun........"

"Huh? Apa maksudnya itu? Hanya saja aku sama sekali tak tertarik."

"Aku ingin tahu apakah itu benar? Kau memiliki kecenderungan mengejutkan untuk memasukkan kata-kata apa pun yang menarik minatmu. Namun dalam kasus ini, itu tak jelas sama sekali. Aku bertanya-tanya mengapa?"

Karena Kamuro tak menjawab, Sakayanagi melanjutkan.

"Mungkinkah, kau sudah memiliki beberapa informasi mengenai Ayanokouji-kun. Dan jika itu yang terjadi, aku bertanya-tanya darimana kau mendapat informasi seperti itu......bisa saja, di tempat yang aku tak tahu , kalian berdua memiliki kesempatan untuk saling bertemu secara pribadi?"

Setelah mengendus sedikit keanehan itu, Sakayanagi menatapku dengan tatapan tajam. Tapi aku tak membalasnya dengan kata-kata juga tak mengembalikan tatapannya.

Jika ada kesalahan yang bisa terjadi, maka itu terletak pada Kamuro.

"Fufu. Kurasa ini baik-baik saja. Karena aku dalam suasana hati yang sangat baik hari ini aku akan membiarkan slide ini. Kemudian, semoga harimu menyenangkan, Ayanokouji-kun."

Mengatakan itu, dia membawa Kamuro bersamanya dan pergi.

Bahkan selama liburan musim dingin, untuk digunakan oleh Sakayanagi seperti itu, Kamuro juga memiliki kesulitan. Aku ingin tahu apakah itu berarti kelemahan miliknya yang digenggam hanya sebesar itu.

Hanya saja, paling tidak ada baiknya mendengar masalah tentang Ichinose dan Kamuro membawa masalah yang sama meskipun hanya setengahnya.

Pada saat itu, Sakayanagi berdiri untuk mendapatkan apa pun dari kebohongan, tapi tak berarti akan lebih bijaksana untuk percaya saja ucapan Sakayanagi. Jika aku bisa belajar kebenaran setelah Ichinose jatuh dari posisinya saat ini, itu juga baik.

"Haruskah aku membiarkan setidaknya Horikita tahu tentang itu.....apa yang harus kulakukan."

Karena mereka saat ini bersekutu, Horikita mungkin bergerak untuk memperkuat Ichinose.

Secara pribadi kupikir lebih baik membiarkannya, tapi yang memutuskan itu yang memimpin kelas, dengan kata lain peran itu jatuh pada Horikita. Aku akan langsung memberi tahu dia kapan-kapan tentang liburan musim dingin.

Karena aku telah memutuskan tak ada hal mendesak untuk masalah ini, aku akan menunda untuk segera menghubunginya. Setelah kedatangan badai itu berlalu, aku memasang wajah polos dan kembali menuju asrama.

Untuk mencapai tujuan awalku menyerahkan barang yang kubeli. Namun, tujuanku itu secara tak terduga berakhir dengan cepat.

Ketika aku tiba di pintu masuk Keyaki Mall, aku melewati seorang gadis yang tampak sehat. Mungkin itu karena dia terburu-buru, tapi tanpa memperhatikan kehadiranku, dia berlari ke suatu tempat.

Untuk berjaga-jaga, ketika aku mengejarnya, aku melihat dia bertemu dengan seorang teman dan kemudian sosoknya menghilang ke sebuah toko.

Aku menatapnya sampai dia tak lagi terlihat, dan aku menghapus keputusanku untuk kembali ke asrama dari pikiranku.

"Kurasa aku akan pergi menonton film kalau begitu."

Aku kemudian menuju ke bioskop.

* * *

*Cold reading & hot reading: Lebih lengkapnya isa dibaca disini!

*Slide: Sengaja nggak diterjemahin, karena pas dicari artinya 'meluncur, meluncurkan, menggelangsar, menggelecik, menggelongsor, menyorong, menyorongkan, tergelangsar, tergelecik, terpeleset'. Karena nggak tahu arti yg pas + malah jadi aneh kalimatnya kalo pake arti yang diatas, jadi terpaksa nggak diartikan! :v

Contact Form

Name

Email *

Message *