Wednesday, July 4, 2018

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Jilid 7.5 Bab 1 Bagian 2


Classroom of the Elite Volume 7.5
Diterjemahkan oleh Ratico

Setelah mengambil beberapa waktu untuk persiapan, aku menuju ke tujuan dengan berlari.

Keyaki Mall yang menyambut liburan musim dingin dipenuhi siswa. Sebagian besar siswa tampaknya datang ke sini untuk bermain, karena ada lebih banyak orang daripada hari libur biasa.

"Kurasa itu benar. Tak ada tempat lain selain bermain di sini."

Semua kebutuhan telah dikumpulkan di sini jadi aku tak memiliki keluhan tapi tak ada hal baru di sini.

Setelah entah bagaimana berhasil tepat waktu, memanggil Satou-san yang sedang menunggu dengan teleponnya di depan kafe yang merupakan tempat pertemuan kami.

"Selamat pagi, Satou-san."

"Ahh, Karuizawa-san! Selamat pagi!"

Mata Satou-san bersinar saat dia melambaikan tangannya ke arahku.

Mungkin dia pergi ke penata rambut tapi rambutnya diatur dengan indah. Hanya dengan itu saja, aku akhirnya membayangkan berbagai hal.

Kemarin malam Satou-san meneleponku meminta konsultasi. Baik pikiran dan tubuhku lelah, tapi aku tetap diam tentang fakta itu.

Tentu aku harus. Kenyataan bahwa aku dipanggil ke atap dan diguyur dengan air dingin adalah sesuatu yang "tak pernah terjadi" sejauh menyangkut siapa pun.

Dengan kata lain, melihatnya dari sudut pandang Satou-san, aku harus menjadi diriku yang biasanya. Itu sebabnya meskipun aku bisa menolak permintaan konsultasi, aku memutuskan untuk menerimanya.

Dan selain itu.....sejak tadi aku penasaran dengan tindakan Satou-san.

"Maaf, karena memanggilmu tiba-tiba."

"Bukan masalah besar. Jangan khawatir tentang itu."

"Aku sangat terbantu jika kau berkata seperti itu."

Bersama dengan Satou-san, yang tampak bahagia, seperti yang direncanakan kami memasuki toko. Meskipun itu penuh, terlihat ada pasangan yang kebetulan akan pergi sehingga memudahkan kami untuk masuk.

"Benar-benar ramai~."

Aku mengatakannya dengan keras tanpa berpikir. Itu sangat berhasil.

"Di liburan musim dingin, aku bertanya-tanya apakah semua tahun ajaran tak memiliki ujian."

Menuju Satou-san yang mengatakan itu, aku juga, punya pertanyaan yang sama.

Selama liburan musim panas, kami siswa tahun pertama segera berangkat pada pelayaran di kapal pesiar mewah. Tapi, kali ini, dari melihat siswa di semua tahun ajar, tampaknya tak ada ujian khusus yang dilakukan.

Aku ingin tahu apakah sekolah ini juga memberi kami layanan ini setidaknya untuk liburan musim dingin. Atau mungkinkah pada akhir tahun ini dan mulai mendatang, beberapa jenis ujian akan dimulai? Jika demikian, aku akan membencinya.

"Jika kau belum sarapan, pesan yang banyak oke? Aku akan membayar semuanya."

Satou-san memberitahuku untuk tak menahan diri dengan senyuman.

Dan seperti yang dia katakan, aku memesan kue Amerika scone dan cafe au lait, dan kami berdua, di dekat pusat toko, duduk di meja kecil untuk dua orang.

"Jadi, apa konsultasi yang kau inginkan dariku?"

Konsultasi yang membuat dia pergi sejauh untuk membelikanku makanan, aku ingin tahu apakah itu akan menjadi permintaan yang penting.

Sedikit memperbaiki sikapku, aku membungkuk dengan telingaku.

"Hmm, ya. Masalahnya, kau lihat? Sebenarnya......sebentar lagi aku akan pergi kencan." Kata Satou kemudian memotong dengan itu.

".....kencan?"

Bahkan ketika aku terkejut, aku menekan keteganganku dan bertanya balik.

"Betul."

Sambil memerah, Satou-san mengangguk dua atau tiga kali ke arahku.

Aku merasakan firasat buruk, seperti yang diharapkan aku sudah tepat sasaran. Dan pasangannya, jika aku tak salah, adalah.

"Umm, dengan siapa?"

Sepertinya Satou-san sudah menungguku untuk menanyakan itu padanya.

"Ini Ayanokouji-kun, kau tahu. Ini mengejutkan.....kan?"

Satou-san membisikkan itu, tampak malu namun bahagia.

Tiba-tiba, aku bisa merasakan bunyi berdenging ringan di telingaku, tapi aku pura-pura tenang.

Mengambil scone yang baru saja kuterima ke tanganku, aku menggigit dengan gigitan lebih besar dari biasanya. Sebuah remahan jatuh ke nampan. Aku kemudian menyesap cafe au lait ke mulutku yang telah menjadi kering.

"Heh.........jadi Satou-san mengincar Ayanokouji-kun. Itu mengejutkan~."

Tentu saja aku menyadari bahwa Satou-san jatuh cinta pada Kiyotaka. Tapi, karena dia tak pernah berkonsultasi denganku sebelumnya, menjawab seperti itu adalah yang paling aman.

"Benar? Aku juga agak kaget juga. Tapi, selama festival olahraga, ada estafet, kan? Melihat sosoknya berlari, jantungku berdegup kencang, begitulah."

Satou-san berbicara dengan kegembiraan seperti itu sampai aku merasa malu saat mendengarkannya.

Sosoknya itu benar-benar milik 'Gadis yang Dicintai'.

"Tapi, bukankah dia tak memiliki kehadiran? Jika itu Satou-san, harus ada yang lain, anak laki-laki yang lebih baik yang lebih cocok untukmu. Seperti, Tsukasaki-kun dari kelas lain, bagaimana dengan dia?"

Bahkan di seluruh tahun ajaran kami, ia dipuji untuk jangka waktu tertentu sebagai seorang laki-laki yang sangat tampan.

Dia menjadi topik hangat baru-baru ini, bagaimana dengan dia? Aku menyarankannya seperti itu.

"Itu tak bagus. Sepertinya baru beberapa saat yang lalu, dia mulai berkencan dengan seorang siswa senior dari klub yang sama dengannya."

Begitu ya. Jadi dia sudah dimiliki, itu sebabnya aku belum mendengar rumor tentangnya. Bahkan idola populer di televisi, laki-laki dan wanita, begitu mereka berpacaran, popularitas mereka merosot.

"Jadi begitu ya. Lalu, bagaimana dengan Satonaka-kun? Dia seharusnya sendiri sekarang, kan?"

"Ya, aku pikir dia keren, tapi......ada sesuatu yang tak mengklik denganku di sana."

Meskipun aku menyarankan beberapa orang populer lainnya, Satou-san tak menunjukkan tanda-tanda tertarik sama sekali.

Sepertinya Satou-san tak menilai Kiyotaka hanya karena penampilan luarnya. Sungguh, pada tingkat ini itu hampir seperti aku mengatakan penampilan luar Kiyotaka lebih rendah dibandingkan dengan Doujou-kun atau Satonaka-kun......sekarang dia tak terlalu menonjol tapi jika kau hanya berkompetisi dengan penampilan luarnya, tanpa ragu Kiyotaka adalah kelas atas.

Dengan kata lain, Satou-san, yang jatuh cinta, telah menyadari fakta itu, ya......Untuk anak laki-laki dan perempuan, penampilan luar dari pasangan mereka adalah status mereka.

Aku pacaran dengan cowok keren, aku pacaran sama cewek manis, hanya dengan itu saja penilaian pribadi seseorang juga akan naik. Sama seperti aku telah mendapatkan lebih dari yang kubayangkan dari pacaran dengan Hirata-kun.

Dengan waktu ini, jika Satou-san berpacaran dengan Kiyotaka, pada titik ini, penilaian tentang Satou-san mungkin juga meningkat.

Jika Kiyotaka menunjukkan bakatnya dan mulai menonjol, dengan sendirinya akan membuat penilaian tentangnya lebih tinggi daripada Hirata-kun.

Kiyotaka telah mendapat lebih banyak perhatian sejak estafet tapi situasi saat ini, dia tak mendapat perhatian dari sebanyak mungkin gadis seperti yang diharapkan. Ekspresi dia biasanya memiliki sikap yang pendiam dan hanya berbicara dengan Horikita-san, faktor-faktor itu tak cukup berhubungan dengan kesukaan para gadis.

Selanjutnya, seperti Ike-kun dan Yamauchi-kun, dan Sudou-kun. Bergaul dengan teman-teman seperti itu yang mempunyai reputasi yang sangat buruk oleh gadis-gadis juga merupakan kesan minus.

Bagaimanapun, sampai sekarang Satou-san seharusnya tak melakukan banyak kontak dengan Kiyotaka. Tapi meski begitu, jatuh cinta padanya dan semua itu hanya setelah satu tindakan dalam estafet, bukankah itu sedikit terlalu dangkal?

Aku tahu Kiyotaka melebihinya. Sifat aslinya, atau lebih tepatnya, sifatnya yang dalam dan gelap. Satou-san seharusnya tak tahu tentang itu.

Ahh, mou. Ini salah, ini salah!

Itu tak ada hubungannya dengan ini. Aku tak punya alasan untuk berbicara buruk tentang Satou-san, dan aku berada di posisi di mana aku harus menghiburnya.

Mengapa? Karena aku pacar Hirata Yousuke. Karena aku tak punya alasan untuk mengganggu percintaan orang lain. Karena itulah aku, sebagai pacar Hirata-kun, sebagai keberadaan yang seperti pemimpin para gadis kelas D, aku menyela untuk Satou-san.

"Mendengar ini mungkin tampak seperti itu tapi, apakah kau serius mengincarnya?"

Jika aku tak tahu tentang identitas Kiyotaka, tak diragukan lagi aku akan menanyakan hal seperti itu.

"......ya."

Menanggapi pertanyaan itu, Satou-san tanpa ragu-ragu, menjawab dengan anggukan.

Sepertinya dia menguatkan tekadnya, dan Satou-san tak mendekati Kiyotaka sebagai lelucon. Hal seperti itu, aku sudah lama menyadarinya.

"Bukankah itu hal yang baik bahwa kau telah menemukan seseorang yang kau sukai? Dan selain itu, saat ini Ayanokouji-kun juga harusnya masih sendiri."

"Itu benar, itu sebabnya aku pikir ini mungkin kesempatanku. Jika beberapa gadis lain juga jatuh cinta dengan Ayanokouji-kun maka.....aku berpikir seperti itu dan aku jadi tergesa-gesa."

Jika seseorang berkonsultasi dengan teman atau sahabat tentang percintaan, ada lima puluh ribu episode di dunia ini mengenai anak laki-laki yang mereka suka dicuri. Bukan hal yang aneh bahwa Satou-san sedang waspada terhadap hal itu.

Bagiku yang memiliki pacar yang bersaing untuk peringkat 1 atau 2 di tahun ajaran kami, aku akan menilai risiko itu terjadi serendah mungkin.

Namun demikian, untuk berpikir itu akan menjadi kencan selama liburan musim dingin, ini diluar dugaanku. Kiyotaka itu, meskipun dia sepertinya tak tertarik pada Satou-san, meskipun insiden di atap terjadi dia masih setuju untuk pergi dengannya.

Kantong kertas berisi sedotan, aku tanpa sadar akhirnya merobeknya.

"......Mungkinkah itu konsultasi, ada hubungannya dengan kencan itu?"

Mendengar itu, mata Satou-san bersinar dan dia mengangguk. Sejak beberapa waktu yang lalu, dia terlalu menyilaukan.

"Ya. Kau tahu, seperti rahasia di balik membuat kencan sukses? Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus melakukannya. Bagaimana kau akhirnya berkencan dengan Hirata-kun, aku ingin kau memberitahuku berbagai hal mengenai itu."

Di Kelas D, satu-satunya yang dengan jelas mengumumkan hubungan mereka adalah aku dan Yousuke-kun. Bahkan jika dia mencari bantuan dari teman-temannya di kelas lain, Kiyotaka, atau tepatnya Ayanokouji, siapa itu? Sesuatu seperti itulah yang paling bisa terjadi. Dengan kata lain, Satou-san mengandalkanku juga adalah sesuatu yang tak bisa dihindari.

"Karuizawa-san, kau mulai berkencan dengan Hirata-kun segera setelah kau mendaftar kan?"

"Ya. Aku rasa begitu. Tak ada yang istimewa."

"Ini adalah sesuatu yang istimewa. Ini benar-benar luar biasa, aku sangat menghormatimu untuk itu!"

Mengatakan itu, Satou-san, hampir seolah-olah menelan kedua tanganku, menggenggamnya.

"Itulah mengapa keterampilan itu, tolong ajari aku itu!"

"Itu bukan sesuatu yang bisa disebut keterampilan..."

Dari awal, aku tak bisa menjawab satu pun permintaan Satou-san.

Aku yang lolos dari penindasan yang buruk dari masa SMP-ku dengan mendekatinya, setelah memutuskan untuk pindah dari sisi yang dianiaya ke sisi di mana aku tak akan diganggu. Melihat ke belakang, aku sangat beruntung.

Itu juga merupakan tindakan yang berasal dari memastikan bahwa Yousuke-kun bukanlah orang semacam itu tapi itu benar-benar pertaruhan berisiko tinggi.

Jika, ketika aku memintanya untuk membiarkanku mengambil peran sebagai pacar palsu, dan dia menolakku, hasilnya akan menjadi sesuatu yang berbeda dari yang sekarang. Dan bukan hanya dengan kasar mencampakkanku, dia bahkan mungkin telah menyebarkan masa laluku yang dilecehkan kepada semua orang. Yousuke-kun adalah seseorang yang menghargai harmoni dari lubuk hatinya, dan merupakan tipe orang yang membuatnya menjadi ideal.

Merasa dia bisa menyelamatkanku dengan berpura-pura menjadi pacarku, dia dengan senang hati menerimanya. Itu sebabnya aku menerimanya, dan memilih untuk dilindungi di bawah payung kedamaian.

Pacar Yousuke-kun, orang yang menjadi pusat kelas. Status itu jauh lebih efektif daripada yang kubayangkan. Awalnya, ada perasaan iri dan dengki yang datang dari para gadis di kelas, tapi itu juga, segera menghilang.

Mengingat apa yang sudah terjadi padaku, aku selalu bersikap arogan pada setiap siswa. Bahkan saat berbelanja, menggerutu untuk setiap perubahan kecil, hal-hal seperti itu kulakukan semuanya. Jadi, aku bisa membuat tahta pemimpin gadis kelas D milikku sendiri.

Tapi, aku yang menciptakan status palsu, jelas memiliki hal-hal yang dapat kulakukan dan hal-hal yang tak dapat kulakukan. Itu sebabnya, bahkan jika Satou-san meminta saran asmara dariku, tak ada yang bisa kulakukan untuk menjawab.

Untuk seseorang yang tak memiliki pengalaman asmara, tak mungkin mereka mengetahui teknik-teknik percintaan. Karena kami berpacaran, untuk membuat fakta bahwa kami benar-benar "berkencan", kami berulang kali berkencan, tapi hatiku tak ada di sana. Itu sebabnya aku tak tahu apa yang benar dan apa yang salah sekarang.

Tapi aku tak ingin mengkhianati harapan Satou-san. Aku tak ingin dia berpikir aku orang yang baru dalam percintaan. Jika aku dari beberapa waktu lalu, aku mungkin akan dengan berani menunjukkan pengetahuan yang kutahu dari majalah atau televisi. Hampir seolah-olah itu adalah kencan yang kualami, aku akan dapat berbicara tentang hal itu dengan menggantinya denganku.

Tapi, sekarang secara bertahap berubah. Menuju Satou-san, menuju seseorang yang menaruh kepercayaan mereka padaku, aku tak ingin membuat pernyataan asal seperti itu.

Baru-baru ini, aku sudah lelah denganku yang telah bertindak secara agresif dan arogan, untuk sesaat, aku ingin berbicara tentang sesuatu yang benar. Tapi aku tak bisa mengucapkan sepatah kata pun tentang itu. Di sekolah ini, aku harus tetap menjadi pacar Yousuke-kun dan bertindak dengan berani. Itulah mengapa aku harus terus mengatakan kebohongan yang tak ingin kuceritakan.

Apakah aku benar-benar bermaksud begitu?

Saat ini, apakah keberadaan Yousuke-kun masih benar-benar penting bagiku?

Pada saat seperti ini, pikiran yang tak perlu seperti itu melayang dalam pikiranku. Satu-satunya elemen berbahaya bagiku saat ini, kelompok Manabe dan Ryuuen, telah dieliminasi berkat strategi Kiyotaka.

Dengan kata lain, cerita tentang penindasan tak akan muncul lagi. Dan selain itu, mulai sekarang, bahkan jika sesuatu terjadi, Kiyotaka pasti akan datang dan menyelamatkanku, aku juga memiliki rasa aman juga.

Kenyataan bahwa aku adalah pacar Yousuke-kun adalah hak yang istimewa tapi jika aku melepas status itu, aku bertanya-tanya apakah ada kemungkinan statusku di sekolah ini dicuri dariku. Tentu saja, jika itu menjadi masalah karena telah dicampakkan oleh Yousuke-kun kurang lebih pasti terdengar payah, tapi aku merasa seperti itu bergantung pada bagaimana kami berdua membicarakannya, itu akan berjalan dengan baik.

Jika itu terjadi, semuanya akan jelas untukku dan aku akan menjadi bebas. Dan jika aku menjadi bebas, akhirnya aku bisa mengejar cinta sejatiku. Dengan kata lain, aku tak bisa berpikir seperti itu sekarang.

Karena Satou-san di depanku mengharapkan jawaban yang bagus dariku sambil menunggu. Aku dapat merenungkan untuk berniat terus berpacaran dengan Yousuke-kun nanti.

Pikiran yang tak perlu yang telah menggangguku berkali-kali, kali ini, aku akan mendorong mereka ke suatu sudut.

"Setelah mendengar penjelasanmu apa yang aku pikirkan adalah, daripada pergi ke kencan percobaan, Satou-san ingin pergi ke kencan sungguhan dengan Ayanokouji-kun dengan niat untuk berpacaran dengannya, kan?"

"Ya."

Dengan kata lain, kencan yang dimaksudkan untuk memikat Kiyotaka.

"Apa yang harus kulakukan untuk membuatnya berjalan dengan baik?"

"Ayo lihat!......."

Mari berpikir dengan serius.

Sebuah jalan bagi Satou-san untuk bisa berpacaran dengan Kiyotaka......umm, laki-laki itu, aku bertanya-tanya apa yang perlu dilakukan untuk memikatnya.

Dia adalah sosok yang jelas berbeda dari laki-laki lain. Aku bertanya-tanya apakah dia akan tertarik pada percintaan kebanyakan.......atau mungkin, dia mungkin secara mengejutkan dia ternyata tipe laki-laki yang sudah lama merindukan semacam percintaan kebanyakan?

Karena kemingkinan apapun bisa terjadi, membuat penilaian atas ini adalah tugas yang sulit. Karena pertanyaan seperti itu melayang dan menghilang berulang kali dalam diriku, Satou-san mengeluarkan telepon.

"Aku ingin tahu apakah aku terlalu samar? Umm, kau tahu, karena aku seorang amatir dalam hal ini, aku ingin memikirkan rencana kencan. Tolong bantu aku membuat keputusan."

Dan sambil menurunkan kepalanya, dia menunjukkan rencana kencan yang tertulis di layar memo telepon.

Bertemu pada pukul 12 -> Makan siang -> Bioskop -> Belanja -> Pengakuan di bawah Pohon Legendaris -> Hadiah.

Tampakn sangat sederhana, tapi memang ditulis seperti itu. Pertama-tama, aku menyela dengan hal yang paling kukhawatirkan tentang semua hal lainnya.

"Tunggu sebentar. Apa kau berencana mengungkapkan perasaan pada kencan pertama?"

"Aku berpikir untuk pergi dengan seluruh niat untuk memukul dan menghancurkan......hanya jika keberanian keluar pada hari itu."

Saat aku berpikir dia harus memperdalam hubungannya dengan dia sedikit demi sedikit, dia datang ke pertempuran menentukan jangka pendek yang jauh melebihi harapanku.

"Bukankah itu terlalu cepat? Kurasa itu belum terlambat jika kau melakukannya setelah 2, 3 kali kencan. Kau mungkin bisa menyadari beberapa aspek yang tak menyenangkan tentang pasanganmu juga."

Tentu saja, gadis-gadis dengan pengalaman romantis terkadang juga membuat keputusan di tempat. Tapi Satou-san, dalam hal percintaan, tampaknya lebih seperti seorang pemula, kupikir lebih baik baginya untuk melakukannya perlahan.

Tapi, tak ada banyak kredibilitas yang datang dari sesama pemula sepertiku....

....Tapi dia tampak terburu-buru tentang hasilnya, atau lebih seperti aku merasa seolah-olah dia memprioritaskan pesonanya. Mungkinkah, Satou-san mungkin ingin membuat debut pacarnya di semester ketiga?

"Dan juga, apa maksudnya di bawah pohon legendaris ini? Jangan-jangan, apakah itu salah satu dari cerita yang jika kau bersumpah demi cintamu kau akan terikat selamanya?"

Aku bertanya-tanya apakah urban pohon legendaris ada di sekolah ini. Bahkan jika kekuatan misterius semacam itu ada, di zaman sekarang ini dan di mana seseorang tak dapat melihat masa depan mereka, dijamin untuk terikat bersama selama 10 tahun atau 20 tahun tak dapat dikatakan hanya akan menjadi hal yang baik.

Jika ternyata laki-laki yang kau nikahi adalah orang yang tak berguna sampai kau ingin menceraikannya, dipaksa menikah dengannya seumur hidup tampaknya lebih seperti kutukan.

"Sepertinya tak begitu terkenal, aku menemukannya sambil melihat-lihat papan buletin sekolah. Itu, jika kau mengaku di depan pohon itu, pasti akan berhasil. Dan terlebih lagi, ada cukup banyak laporan seperti itu."

Heh........aku tak tahu tentang itu.

Karena aku juga tertarik dengan itu, aku akan menyelidikinya.

Dan ketika aku melakukannya, tampaknya itu benar-benar ada, di papan buletin chatroom sekolah, ada beberapa kasus di mana pengakuan berjalan dengan baik yang ditulis di sana. Tampaknya ketika sekolah ini pertama kali didirikan, beberapa orang penting menyumbangkannya dan itu ditransplantasikan di sini. Tampaknya usia pohon itu melebihi 8 tahun.

"Ngomong-ngomong, ada beberapa pohon bagus seperti itu tidak di sana......."

Biasanya aku bahkan tak peduli akan pohon seperti itu. Waktu pengakuan harus di sore hari sebelum matahari terbenam. Dari jam 4 sore hingga jam 5 sore. Sekitar waktu itu, kondisinya adalah tak ada orang lain di sekitarnya. Jika kondisi itu terpenuhi, pengakuan memiliki peluang 99% untuk berhasil, tampaknya begitu.

Tapi 99% bagiannya terdengar sangat mencurigakan.

"Tapi meski begitu, bukankah itu cukup sulit? Waktu dari pengakuan ini."

"Itu benar, kurasa. Dikatakan jika orang lain tak ada hubungannya di sana pada saat pengakuan, semuanya tak akan berjalan dengan baik."

Pada periode waktu ini, kehadiran orang cukup intens sehingga waktunya tampak sulit. Di atas itu, itu tak akan aneh juga jika ada anak laki-laki dan perempuan lain mencoba untuk mebuktikan legenda ini.

Seseorang harus bisa menghubungkan percakapan dengan baik, dan menuntunnya sehingga hanya 2 dari kalian yang tersisa.

Secara alami, sesuatu seperti ini hanyalah sebuah takhayul, dan aku menganggapnya sebagai takhayul. Tapi jika itu untuk membuat pengakuan sekali seumur hidup berhasil, itu adalah perasaan seperti berpegangan pada sedotan. Aku juga, jika menyangkut pada kemenangan atau kekalahan, akan meningkatkan kemungkinanku meskipun hanya sebesar 1%.

"Hei umm, apa alasanmu untuk jatuh cinta pada Ayanokouji-kun?"

"Ehh? Kenapa kau bertanya?"

"Tidak, maaf. Itu karena aku tak tahu apa-apa tentang Ayanokouji-kun, kau tahu. Aku ingin mendapatkan gambaran tentang dia. Tentang apa bagian yang kau suka padanya, seperti itu. Kau tahu, jika mendengarnya , mungkin itu berguna untuk saranku tentang rencana kencanmu, bukan?"

Saat aku menanyakan itu, Satou-san berbisik kembali sambil menyembunyikan pipinya dengan kedua tangannya, terlihat malu.

"Umm---....pertama-tama, bukankah dia keren? Biasanya dia pendiam dan dewasa. Dan juga, dia berlari sangat cepat.......dan dalam tes juga, dia berada di atasku jadi itu tak seperti dia bodoh.....kau tahu, aku secara alami berpikir Hirata-kun lebih baik dari itu tapi anak-anak lain kebanyakan kekanak-kanakan."

Dia mungkin berbicara tentang Ike-kun dan Yamauchi-kun dan yang lainnya.

Mengenai hal itu, aku juga yakin. Sampai-sampai aku bahkan tak percaya kita seumuran. Sebagian besar teman sekelas laki-laki kami seperti anak-anak. Itu sebabnya pada periode ini, sebagian besar gadis menjadi kecewa dengan teman sekelas mereka dan berlari ke arah senior mereka.

"H-Hal yang baru saja kukatakan, rahasiakan dari gadis-gadis lain, ok? Ini akan menjadi buruk jika mereka juga menyadari betapa bagusnya Ayanokouji-kun. Selain itu, itu juga akan terdengar timpang jika rumor tentangku yang tak terbiasa dekat dengan laki-laki menyebar. "

"Apakah tak apa-apa berkonsultasi denganku?"

"Karuizawa-san adalah pacar dari Hirata-kun jadi itu membuatku tenang."

Sepertinya keberadaan Hirata-kun sangat berpengaruh besar.

Satou-san mengandalkanku. Itu tak terasa terlalu buruk bahwa dia mengandalkanku pada titik ini......tapi dari semua hal, kenapa harus tentang Kiyotaka?

Jika ini tentang anak laki-laki lain, aku bisa mendukungnya dengan perasaan jujurku. Aku tak akan merasa ini mengganggu hatiku. Apakah ini yang mereka sebut takdir?

"Hah......."

Tiba-tiba mendesah seperti itu. Berbeda dari yang di pagi hari, desahan yang berat.

Tapi setelah mendengar itu, wajah Satou-san menjadi suram ketika aku melihatnya.

"S-Seperti yang kupikirkan, aku tak mengganggumu, kan?"

"Tidak, maaf. Desahan itu barusan bukan berarti seperti itu. Sungguh."

Aku panik dan menyangkalnya, tapi di dalam hatiku, aku telah membawa nada itu sepanjang waktu....

...bukan seperti aku jatuh cinta pada Kiyotaka atau apa pun. Hanya saja, bagaimana aku harus mengatakannya, aku memiliki hubungan khusus dengannya.

Tak peduli apa, itu akan selalu diutamakan. Tapi sekarang aku harus membalikkan pikiranku dan bertindak demi Satou-san. Aku menjawab seperti itu pada diriku berkali-kali.

"Kalau begitu, mari kita merevisi rencana kencan sedikit, bisakah kita? Jika kau akan makan siang bersama, mungkin lebih baik jika kau melakukannya setelah menonton film. Jika keadaan menjadi canggung, kau selalu bisa memulai percakapan tentang film itu."

"Umm, baiklah aku akan memasukkan rencana yang sudah dipikirkan Karuizawa-san."

Mengatakan itu dengan jujur, Satou-san mengeluarkan teleponnya.

Film ini mungkin sudah dipesan tapi demi kebaikannya lebih baik jika dia melakukannya. Menonton film segera setelah makan dapat menyebabkanmu kesulitan jika situasi yang tak terduga muncul. Dan itu juga akan membuatmu mengantuk jadi itu tak boleh.

Aku mengakses situs web bioskop.

"Dan? Kapan kencan yang sangat penting akan terjadi?"

Pertama-tama, aku perlu memeriksa apakah waktu dapat diubah, jika aku tak memulai dengan mengkonfirmasikan itu tak ada yang akan dimulai.

"Besok lusa."

"Aku mengerti itu tak apa-apa........tunggu, besok lusa tanggal 25!"

Aku hampir berdiri tanpa berpikir. Aku dengan panik menurunkan pinggulku yang terangkat ke kursi.

"Hehehe."

Tidak, jangan 'Hehehe' padaku........!

25 Desember. Ini adalah hari yang paling berharga bagi laki-laki dan wanita sepanjang tahun ini.

Kiyotaka itu, mengiyakan ajakan kencan pada tanggal 25 itu, apa yang dia pikirkan?

Biasanya itu seharusnya waktu yang dihabiskan bersama untuk memperdalam hubungan mereka, dan hari untuk mengkonfirmasi cinta mereka. Ini tak cocok untuk memulai suatu hubungan.

Tak normal menggunakan hari seperti itu untuk kencan. Seharusnya dengan lembut menolak dan memindahkan kencan ke tanggal 26.

Jika ini kebalikannya, tak salah lagi ini bisa menimbulkan berbagai macam hal yang tak menyenangkan padanya.

Anak laki-laki yang hanya ingin melakukan hal-hal mesum, sebutan semacam itu bisa melekat padanya. Aku menyela dengan keras seperti itu di dalam pikiranku.

"Fu, fu."

".......ada apa, Karuizawa-san?"

"Tidak, tidak ada. Jangan khawatir tentang itu."

Mengapa tubuhku menjadi panas? Untuk seseorang yang tak bersangkutan sepertiku, tak peduli hari apa mereka berdua memutuskan untuk berkencan, itu tak relevan. Pihak-pihak terkait bebas memutuskan. Aku harus mengerti itu.

Ah mou, sejak beberapa waktu lalu, ada apa denganku?

Aku menjadi sangat marah, terhadap pikiranku sendiri. Aku memberikan pikiran yang salah itu tamparan ganda di wajah dan secara paksa menyegelnya.

"Tanggal 25 ya........yah aku kira itu masih lebih baik daripada Malam besok."

Bioskop juga tampak seolah-olah akan dipadatkan lebih banyak lagi pada Malamnya. Mereka mungkin akan menghabiskan sepanjang hari bersama setelah menonton film.

Meskipun banyak pasangan memanfaatkannya, melihatnya dari segi keseluruhan sekolah, hanya 10% hingga 20% yang menjadi pasangan. Selama seseorang tak peduli tentang waktu dan posisi kursi mereka, mungkin bagi mereka untuk menonton sebanyak mungkin putaran yang mereka inginkan.

"Tentang filmnya, kau menontonnya dari jam 11:50 dan akan berakhir sekitar jam 13:30. Jadi sebelum jam 2 kau sudah makan dan sekitar jam 3 kau meninggalkan toko. Setelah itu, kau menyesuaikan waktu dan setelah jam 4 kau mengungkapkan perasaanmu. Sesuatu seperti itu?"

Hasilnya kira-kira harus bisa menyesuaikan waktu, ini mungkin untuk yang terbaik. Satou-san, juga, sepertinya tak terlihat keberatan dan dia mengangguk dengan memuaskan.

"Setelah itu, aku pikir itu juga lebih baik jika kau memesan makan siangmu. Kau mungkin ingin mengambil kursi dekat jendela, kan?"

Diskon waktu makan siang, tanpa masalah itu bisa dilakukan.

"Dan juga, jika kau memesan pesananmu sebelumnya, mereka juga membuatkanmu sesuatu yang tak ada di menu."

"Jadi begitu, aku tak tahu tentang itu.......seperti yang diharapkan dari Karuizawa-san."

Jika besok lusa, tempat itu juga, akan memiliki akomodasi yang baik.

Yah, sebenarnya, bagus jika anak laki-laki itu memikirkan semua hal ini. Kali ini, ini adalah tahap demi pengakuan Satou-san jadi ini juga baik-baik saja.

Hanya saja, aku tak tahu apakah ini jawaban yang benar atau tidak. Kedengarannya menyedihkan ketika aku mengulanginya tapi aku tak pernah pergi kencan sungguhan sebelumnya......

* * *

*Klik: Maksudnya tidak ngeh atau tidak srek dengannya.

*Bad light: Karena kurang tahu, jadi Admin artiin menjadi reputasi buruk. Kalimatnya 'who are seen in an exceedingly bad light by the girls'.

*Menyela: 1 terletak (tersisip dan sebagainya) di antara dua benda dan sebagainya: beberapa rumah model kuno - di antara gedung-gedung yang modern; 2 menaruh (menyisipkan dan sebagainya) sesuatu di antara dua benda dan sebagainya: tanaman kacang dapat dimanfaatkan untuk - pohon cengkih yang belum besar; 3 menyelang: - percakapan orang lain adalah perbuatan yang kurang sopan;

Contact Form

Name

Email *

Message *