Wednesday, June 27, 2018

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Jilid 7.5 SS 3


Classroom of the Elite Volume 7.5
Diterjemahkan oleh Ratico

SS Karuizawa: Cupid Karuizawa

Akhirnya tanggal 25, dan kencan ganda dimulai.

Aku, agar dengan setia melaksanakan permintaan Satou-san, agar satu pukulan terbunuh, mengambil ke tanganku panah cinta. Panah ini adalah panah ajaib yang menyebabkan orang yang terkena jatuh cinta.

Satou-san di sampingku, dalam upaya untuk bergaul dengan Kiyotaka, bersentuhan dengannya dengan rasa jarak yang sama dengan kekasih.

Melihat mereka berdua, aku memutuskan untuk memanggil mereka seperti wanita yang usil dari lingkungan sekitar.

"Heh....kalian berdua terlihat pas kan?"

"B-Benarkah?"

"Tak peduli bagaimana kau melihatnya, kalian terlihat seperti pasangan yang merayakan Natal bersama, semacam perasaan itu?"

Pertama-tama aku harus memberi tahu Kiyotaka bahwa mereka membuat pertarungan alami.

Kiyotaka, yang biasanya memikirkan hal-hal yang bahkan tak bisa kupahami, dalam hal percintaan saja, dia tak tampak seperti seorang profesional. Dia seharusnya tak tahu bagaimana lingkungannya melihatnya.

"Hehehe. Bukankah itu memalukan, Ayanokouji-kun? Mereka bilang kita terlihat seperti pasangan."

".....Kurasa begitu."

Menuju kata-kata itu dari Satou-san, Kiyotaka dengan tak tertarik menjawab.

Apa yang 'kukira begitu' maksudnya? Bukankah seharusnya kau bahagia dalam hati?

Zuzuzu, seperti itu di dalam diriku, suatu bisikan gelap. Ahh, tak bagus, tak bagus. Cupid cinta tak memikirkan pikiran gelap semacam itu.

"Tapi tetap saja, kalian berdua benar-benar tak pacaran satu sama lain? Mungkinkah kebenarannya adalah kalian sudah pacaran~."

Membunuh perasaanku sendiri, aku menekan mereka untuk jawaban dengan penuh semangat untuk menggerakkan mereka.

"T-Tidak. Sama sekali tidak. Kami masih tak dalam hubungan seperti itu!"

Meskipun dia dengan putus asa menolaknya, Satou-san juga memeriksa keadaan Kiyotaka dengan pandangan sekilas.

Jika dia tampak bahagia, itu berarti akan menjadi bahan baginya untuk memutuskan bahwa mereka memiliki keserasian bersama. Namun sebaliknya, tolol ini, tak peduli apa yang dikatakan, tak pernah mengubah pandangan serius di wajahnya. Dia tak tertawa dan dia juga tak marah, itu membuat penilaian menjadi sulit.

"Benarkah? Jika kau menyembunyikan sesuatu sebaiknya kau katakan padaku sekarang, ok?"

Bahkan ketika aku menyerang berulang kali seperti itu, sebagai tanggapan, Kiyotaka memberikan balasan yang hampir mengabaikan kami. Aku bertanya-tanya apakah itu ide yang buruk untuk mengatakannya secara tak langsung.

"Ngomong-ngomong, Satou-san, kau belum punya pacar kan?"

"Y-Ya."

Karena sudah begini, aku mencoba mengungkapkannya dengan cukup sederhana namun Kiyotaka masih tak memiliki reaksi yang baik terhadapnya.

Lebih seperti, dia bahkan tak memperhatikan kata-kataku. Hampir seperti dia tak memiliki kesadaran bahwa dia berkencan.

Kencan ganda baru saja dimulai, mungkin kita terlalu kuat dengan pembukaan.....

"Kita akan menikmati ini sendiri, jadi kalian berdua, jangan pedulikan kami, oke?"

Untuk saat ini aku memutuskan untuk meninggalkan Satou-san dan Kiyotaka untuk bertindak mandiri.

Ketika aku berbicara dengan Yousuke-kun, aku menguping percakapan dari mereka berdua dari samping mereka.

Ngomong-ngomong, aku menunggu cukup lama tapi percakapan antara keduanya tak dimulai sama sekali. Mungkin Satou-san juga merasa gugup, tapi sepertinya dia tak bisa mengukir topik untuk dibicarakan.

Atau bisa jadi dia mengharapkan percakapan datang dari Kiyotaka dan menunggunya. Jika itu masalahnya, mungkin itu tak ada harapan. Kiyotaka tampaknya tak memiliki niat untuk berubah dari dirinya yang biasa, diri jarang.

Ahh mou! Itu berarti tak ada yang tersisa selain bagiku untuk melakukan sesuatu.

Aku mengarahkan pandangan tanpa harapan ke arah Kiyotaka. Dan ketika aku melakukannya, sepertinya perasaanku disampaikan kepadanya saat pandanganku langsung bertemu Kiyotaka.

'Kau agak pendiam. Jadi apakah ini berarti kau akan tetap diam?'

'Bukannya aku akting atau apapun. Aku tak terbiasa berkencan, aku hanya tak mengerti gaya hidup mereka yang memiliki topik untuk dibicarakan.'

Mungkin itu semacam itu.

Aku merasa seperti dari pandangan kami, aku bisa membaca perasaan seperti itu dari Kiyotaka.

"Satou-san, bukankah hanya Ayanokouji-kun yang tak tahu apa yang harus dibicarakan?"

Anak panah cinta yang kulepaskan. Jika terkena, itu adalah panah ajaib yang akan menyebabkan seseorang jatuh cinta.

Panah yang satu ini, dengan satu atau lain cara, aku akan memastikan untuk mengenai Kiyotaka dengan itu.

Gambar 8

* * *

Diri jarang (bahasa Inggris: sparse self): Ini kata yang paling bikin bingung! Apa maksudnya coba?

Contact Form

Name

Email *

Message *