Friday, June 15, 2018

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Jilid 7.5 Bab 3 Bagian 3


Classroom of the Elite Volume 7.5
Diterjemahkan oleh Ratico

Ini jam 10 malam. Malam Natal melewati momen demi momen.

Aku menonton televisi sendirian tanpa bergaul dengan teman-teman laki-lakiku. Itu menunjukkan siaran langsung dari lanskap kota Tokyo, yang menggambarkan suasana Natal.

Bahkan jika aku mencoba mengganti saluran hanya untuk menguji, seperti yang diharapkan, semua program terkait dengan Natal. Peringkat hadiah untuk hadiah untuk anak perempuan (meskipun aku merasa seperti itu waktu terlambat dengan bijak) serta peringkat hadiah yang akan membuat anak-anak bahagia (seperti yang diharapkan aku merasa seperti waktunya lambat).

Namun, tak ada program khusus yang menurutku menarik. Aku berhenti menonton televisi dan menyalakan komputerku.

Merasa seperti ingin menonton sesuatu selain informasi tentang Natal, aku memeriksa berbagai artikel yang muncul.

Kecelakaan dan insiden. Kabar baik tentang atlet asing dan semacamnya. Meskipun Natal, suatu hari hanya satu hari setelah semua dan aliran waktu, tanpa banyak perubahan, pindah.

Bel ke kamar berdering. Itu bukan dari lobi tapi dari pintu depan.

"Aku datang."

Ketika aku menuju pintu masuk saat menjawabnya, identitas pengunjung dikonfirmasi.

"Se-Se-Se-Selamat malam."

Itu adalah suara teman sekelas yang kukenal. Aku membuka kunci pintu masuk dan membuka pintu.

"Kiyotaka-kun!"

"Ada apa, Airi? Ini sudah larut malam."

Waktu sudah lewat jam 10 malam tapi dilihat dari penampilannya, sepertinya dia baru saja kembali.

"Apakah kau sudah bermain keluar sampai sekarang? Tapi kalau aku ingat, pertemuan itu besok, kan?"

"Ya. Ini berbeda dari itu. Aku sudah bermain bersama Haruka-chan sejak sore."

"Begitu."

Jika mereka bertemu dari sekitar tengah hari, maka kira-kira setengah hari.

"Apakah kau bersenang-senang?"

"Itu agak melelahkan, tapi aku bersenang-senang."

"Itu melegakan."

Aku tak perlu lagi khawatir tentang Airi setiap waktu. Paling tidak, di dalam kelompok kami, keadaan ini akan terus berlanjut. Mereka mungkin dengan senang hati akan menghabiskan waktu bersama besok juga.

"Aku dengar dari Haruka-chan kalau kau ada urusan besok dan tak akan bisa datang......"

Aku mengerti. Itu mengingatkanku, aku bicara seperti itu dengan Haruka. Dia mengatakan padaku bahwa dia akan menanganinya dengan baik, mungkin melibatkannya bermain dengan Airi hari ini.

"Aku punya janji. Maaf karena tak bisa bergabung."

"Tidak, itu baik-baik saja. Umm, sebenarnya, aku berencana menyerahkannya besok tapi!"

Mengatakan itu, Airi mengulurkan kedua tangannya ke arahku. Sebuah paket yang dibungkus dengan pita merah sederhana namun imut diserahkan kepadaku.

"Ini.....jika kau memilikinya."

Gambar 6

Rupanya dia menyiapkan hadiah Natal untukku.

"Apakah tak apa-apa? Untukku memilikinya?"

"Ya! Aku-aku sudah menyiapkan satu untuk yang lain juga."

Jika itu masalahnya, mudah bagiku untuk menerimanya juga. Aku akan terima dengan senang hati.

Aku mengambil hadiah yang diberikan ke tanganku. Pada saat seperti ini, aku bertanya-tanya apa yang benar untuk dilakukan.

Haruskah aku memeriksa isinya langsung di sini? Atau haruskah aku melakukannya setelah Airi pergi? Saat aku merenungkannya, tak yakin apa yang harus dilakukan, Airi dengan malu-malu mengatakan ini.

"A-aku tak keberatan jika kau membukanya, kau tahu?"

Jadi sepertinya, dan jadi aku memutuskan untuk mematuhinya tanpa pamrih.

Ketika aku membuka kotak kecil itu, yang keluar dari dalam adalah sarung tangan yang tampak hangat.

"Kiyotaka-kun, sejak beberapa waktu lalu, kau terlihat seperti ingin sarung tangan.....kau belum punya, kan?"

"Aku berpikir untuk membelinya, tapi akhirnya tidak. Terima kasih, Airi."

"Hehehe......aku senang."

Aku telah menyeret diriku membeli sarung tangan. Sarung tangan itu sederhana, biru. Ini jauh lebih mudah untuk digunakan dibandingkan dengan ilustrasi dan desain yang ditambahkan secara sembarangan pada mereka.

Aku mencoba menempatkan mereka segera. Ini adalah pertama kalinya aku memakai sarung tangan dalam hidupku, tapi aku tak menberitahu fakta itu. Itu pas di tangan kiriku, dan tangan kananku juga.

Dan kemudian aku mencoba mengulang batu-kertas-gunting berulang-ulang. Airi dengan senang melihatku melakukan itu.

"B-Bagaimana itu?"

"Ukurannya sempurna, dan hangat."

"Aku senang."

Aku belum pernah membahas seleraku sebelumnya tapi bahkan jika aku harus pergi dan membelinya sendiri, sarung tangan ini sepertinya yang kupilih.

"Baiklah, umm, aku minta maaf karena mampir larut malam. Selamat malam, Kiyotaka-kun."

Mungkin dia berpikir tinggal terlalu lama akan menjadi buruk, tapi Airi mengatakan itu dan membalikkan punggungnya.

Bagiku, aku tak keberatan memberinya secangkir teh, tapi sudah larut malam. Di atas itu, pada malam Natal tanggal 24, itu akan menjadi semua jenis masalah bagiku untuk mengundang seorang gadis ke kamarku.

Saat aku melihat Airi, yang berjalan menuju lift, apakah itu karena dia menyadari tatapanku atau tidak, dia melihat ke belakang sekali.

Dan setelah melambaikan tangannya sedikit ke arahku, dia masuk ke lift dan kembali ke lantai atas.

Setelah melihat dia pergi, aku kembali ke kamarku.

".....Aku bertanya-tanya kapan aku harus mengucapkan terima kasih."

Pengembalian untuk Hari Valentine adalah pada Hari Putih, sesuatu seperti itu secara alami, diketahui olehku tapi aku bertanya-tanya kapan balasan untuk Natal akan terjadi.

Aku akan mencarinya nanti.

* * *

*Waktu terlambat dengan bijak (bahasa Inggris: it's late timing wise): Admin bener-bener bingung sama artinya :'(
Kalimat lengkapnya "although I feel like it's late timing wise"

*Aku telah menyeret diriku membeli sarung tangan. (bahasa Inggris: I had been dragging out my purchase of the gloves.): Ini juga kagak ngarti :v :v

Sebelumnya
Daftar Isi
Selanjutnya

Contact Form

Name

Email *

Message *